Live Streaming Inggris vs Hungaria Prediksi & Susunan Pemain | Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh -
Live Streaming Inggris vs Hungaria Prediksi & Susunan Pemain | Kualifikasi Piala Dunia 2022

SEMANGATNEWS.COM – Stadion Wembley menjadi saksi saat Inggris dan Hongaria saling berhadapan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Laga ini dimulai pada jam 01:45 WIB Rabu dini hari ini 13 Oktober 2021.

The Three Lions memasuki jeda internasional ini dengan keunggulan empat poin dari sisa Grup I, dengan kuat mengendalikan grup kualifikasi Piala Dunia mereka.

Penampilan dominan Inggris dalam siklus kualifikasi Piala Dunia yang sedang berlangsung telah membawa mereka ke puncak pencapaian tahun depan.

Baca Juga:  Peruntungan Nasib Shio Besok Selasa 19 Oktober 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Tikus, Kerbau, Monyet, Naga, Babi, Ayam, Kambing, Kelinci, Ular , Kuda, Anjing, dan Harimau

Kemenangan atas Hungaria yang berkinerja buruk akan mengamankan tempat Three Lion di turnamen mendatang karena mereka ingin mempertahankan penampilan menarik mereka pasca Kejuaraan Eropa.

H2H Inggris vs Hongaria

Sudah hampir 50 tahun sejak Inggris terakhir kali kalah melawan Hongaria, dengan The Three Lions tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut (W12, D2) sejak kekalahan 4-2 di Piala Dunia 1962.

Terlebih lagi, kecuali kemenangan ikonik 6-3 mereka di Wembley lama pada November 1953, Hungaria telah kehilangan semua dari sembilan pertandingan internasional mereka yang tersisa di tanah Inggris.

Meskipun kedua tim terakhir bertemu di Inggris pada Agustus 2010, perlu dicatat bahwa runner-up Euro 2020 itu hanya tertinggal tujuh menit dari 14 pertemuan sebelumnya dengan Hungaria.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Hongaria

Inggris (4-3-3):  Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Fikayo Tomori, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice, Gunung Mason; Jadon Sancho, Harry Kane, Raheem Sterling.

No More Posts Available.

No more pages to load.