[Live Streaming O Channel] BORNEO FC vs PSS SLEMAN, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

by -
[Live Streaming O Channel] BORNEO FC vs PSS SLEMAN, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

SEMANGATNEWS.COM –  Borneo Fc kontra melawan Pss Sleman dalam lanjutan Liga 1 sore nanti Senin (1/11/2021) jam 15:15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Laga akan disiarkan langsung lewat Streaming O Channel.

Dalam jumpa pers virtual , pelatih kepala PSS Dejan Antonic memaparkan kondisi cedera pemain usai laga terakhirnya melawan Bali United kemarin Rabu (27/10/2021).

“Dua pemain, Juninho dan Samsul Alifin, hilang karena akumulasi kartu,” katanya. Bermain dengan tim tidak ideal. Pelatih asal Serbia menjelaskan bahwa pemain lainnya siap bermain.

“Masih ada beberapa atlet yang cedera, menunggu hasil pemeriksaan akhir oleh dokter,” kata Dejan, berharap atlet yang cedera segera pulih dan dikerahkan.

Sementara Tim Borneo FC  Risto Selaku manajer dalam konferensi pers virtual.

“Saya pikir tim dalam kondisi yang baik. Kami telah bekerja bersama selama tiga minggu dan saya pikir tim bekerja lebih keras di lapangan dan akhirnya membuktikannya di lapangan. Kami adalah diri kami sendiri. Anda sudah tahu apa yang Anda harus lakukan di lapangan, seperti yang Anda lakukan di latihan,”

Prediksi Susunan Pemain:

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Javlon Guseynov, Safrudin Tahar, Wildansyah, Markho Sandy; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Sihran Amarullah; Jonathan Bustos, Terens Puhuri, Francisco Torres.

PSS Sleman: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Asyraq Gufran, Samsul Arifin; Aaron Evans, Misbakus Solikin, Kim Kurniawan; Irfan Jaya, Irkham Zahrul Mila, Nemanja Kojic.

Berikut: LIVE STREAMING BORNEO FC VS PSS SLEMAN.

(sn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.