[Live Streaming SCTV] LIVERPOOL vs ATLETICO MADRID, Berita Tim, Prediksi & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA

by -
[Live Streaming SCTV] LIVERPOOL vs ATLETICO MADRID, Berita Tim, Prediksi & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA (Pic: vidio.com)

SEMANGATNEWS.COMLiverpool dapat memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan atas Atlético Madrid. Jika ditambah dengan hasil AC Milan melawan Porto, tim asuhan Jürgen Klopp dapat dipastikan sebagai pemenang Grup B pada akhir malam, dengan dua pertandingan tersisa.

Laga akan dijadwalkan pada Kamis dini hari nanti (4/11/2021) pada jam 03:00 WIB, dan dapat disaksikan lewat Live Streaming SCTV.

Thiago dan Fabinho telah kembali berlatih penuh, sedikit meredakan sakit kepala di lini tengah yang melanda tim dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Naby Keïta akan absen karena cedera hamstring yang dideritanya selama pertandingan terakhir.

Liverpool harus memainkan tim terkuat mereka di pertandingan ini. Sebuah kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar dan membuat sisa dua pertandingan grup mereka pada dasarnya tidak berarti, terutama jika Milan mendapatkan hasil melawan Porto.

Sementara Atletico Madrid Mantan full-back Atletico Burnley dan Tottenham Kieran Trippier menegaskan mereka menuju ke Anfield mencari kemenangan yang akan memotong keunggulan lima poin tuan rumah mereka di Grup B.

“Kami tidak pergi ke pertandingan apa pun untuk mencoba meraih hasil imbang. Kami ingin menang, kami memiliki mentalitas juara di klub ini,” kata pemain internasional Inggris itu.

Prediksi Susunan Pemain:

 Liverpool

  1.  Alisson,
  2. Alexander-Arnold,
  3. Matip,
  4. Van Dijk,
  5. Robertson; 
  6. Fabinho,
  7. Thiago,
  8. Henderson; 
  9. Salah,
  10. Firmino,
  11. Mané

Atletico Madrid: 

  1. Oblak;
  2. Felipe,
  3. Gimenez,
  4. Hermoso;
  5. Trippier,
  6. De Paul,
  7. Koke,
  8. Carrasco;
  9. Felix,
  10. Correa;
  11. Suarez

Berikut: LIVE STREAMING LIVERPOOL vS ATLETICO MADRID.

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.