[Live Streaming Vidio.com] Benfica vs Bayern Munchen, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA Matchday 3

oleh -
[Live Streaming Vidio.com] Benfica vs Bayern Munchen, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA Matchday 3

SEMANGATNEWS.COM – Bayern Munich akan melakukan perjalanan ke Lisbon, Portugal untuk menghadapi Benfica dalam pertandingan yang sangat menghibur antara skuad yang sangat dalam dan berbakat.

Laga ini akan dimulai pada jam 02:00 WIB dini hari nanti Kamis 21 Oktober 2021.

The Bavarians datang di belakang kemenangan 5-1 atas Bayer Leverkusen pada akhir pekan, sehingga mendapatkan kembali posisi mereka di puncak Bundesliga. 

Mereka sekarang akan berharap untuk menciptakan jarak yang signifikan antara mereka dan Benfica yang berada di posisi kedua di Grup E Liga Champions dengan satu kemenangan lagi.

Benfica, bagaimanapun, tidak bisa dianggap remeh, setelah mengalahkan Barcelona di matchday terakhir mereka dan menuju ke pertandingan ini di posisi kedua, dengan empat poin dari dua pertandingan.

Raksasa Portugal akan mengincar setidaknya satu poin yang bisa membuat mereka unggul atas Barcelona, ​​dalam perlombaan untuk finis kedua di grup.

Berikut Prediksi Susunan Pemain dari kedua Tim:

Benfica :

Odysseas Vlachodimos; Lucas Verissimo, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen; Gilberto, Alex Grimaldo, Julian Weigl, Joao Mario; Darwin Nunez, Rafa Silva, Roman Yaremchuk.

Bayern Munchen :

Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Laga antara Benfica vs Bayern Munchen nantinya dapat Anda saksikan disini.

No More Posts Available.

No more pages to load.