[Live Streaming Vidio.com] Prediksi & Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid | Liga Champions Matchday 3

by -
[Live Streaming Vidio.com] Prediksi & Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid | Liga Champions Matchday 3

SEMANGATNEWS.COM – Shaktar Donetsk menjamu Real Madrid dalam perhelatan Liga Champions Fase Grup Matcday ke 3 dini hari nanti Rabu 20 Oktober 2021 Jam 02:00 WIB.

Real Madrid memiliki jeda lebih lama daripada kebanyakan tim lain selama jeda internasional setelah Dewan Olahraga Spanyol mengizinkannya untuk menunda pertandingan melawan Athletic Bilbao untuk akhir pekan.

Sebelum jeda internasional, mereka menderita kekalahan beruntun, jatuh di tangan Sheriff Tiraspol dalam salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah Liga Champions baru-baru ini, sebelum kemudian kalah dari Espanyol 2-1 di La Liga.

Melihat pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, ini adalah tahun kedua berturut-turut kedua tim ini bermain imbang satu sama lain, dan Real Madrid akan berharap untuk memiliki peruntungan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Eden Hazard. Pemain Belgia mengalami cedera saat bertugas internasional dan pasti akan melewatkan pertandingan Liga Champions ini. Ada laporan yang beragam, tetapi beberapa mengatakan dia harus fit untuk bermain di El Clasico di Madrid setelah pertandingan UCL.

Prediksi susunan Pemain:

Shaktar:

Andriy Pyatov; Dodo, Marlon Santos,Mykola Matvienko, Ismaily; Taras Stepanenko; Pedrinho, Maycon, Alan Patrick, Manor Solomon; Fernando.

Real Madrid:

Thibaut Courtois, Lucas Vasquez, Nacho Fernandez, David Alaba, Ferland Mendy, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior, Karim Benzema 

Laga ke dua Tim ini nantinya dapat Anda saksikan Disini.

(S/N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.