[Live Streaming Vidio.com] PSG vs LEIPZIG, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA

by -
[Live Streaming Vidio.com] PSG vs LEIPZIG, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA (Pic: besthqwallpapers.com)

SEMANGATNEWS.COM – PSG akan bertandang ke markas Leipzig pada lanjutan Liga Champions Fase Grup dini hari ini Kamis (4/11/2021).

Laga akan dijadwalkan Kick Off pada jam 03:00 WIB.

Setelah tiga hari pertandingan, RB Leipzig tetap tanpa kemenangan dan tanpa poin di Liga Champions UEFA tetapi masih sangat bisa bersaing untuk lolos ke fase sistem gugur.

Leipzig akan menargetkan setidaknya finis ketiga yang akan memberi mereka jalur ke Liga Europa jika mereka kehilangan posisi lebih jauh di dua besar.

Pentingnya pertandingan melawan PSG ini tidak bisa diremehkan. Banyak hal yang terjadi pada bentrokan ini untuk kedua tim.

Sementara itu, PSG akan meraih kemenangan dramatis atas juara Prancis LOSC Lille saat mereka duduk di puncak klasemen Ligue 1 dengan 31 poin, unggul delapan poin dari Nice yang berada di posisi kedua.

Demikian pula, mereka menempati tempat pertama di grup Liga Champions, dengan satu poin memisahkan diri mereka dari Manchester City.

Sergio Ramos tetap absen menyusul masalah betisnya yang berkepanjangan, sementara pemain lainnya yang absen termasuk Marco Verratti dan pemain bintang Lionel Messi.

Susunan Pemain:

Berikut: Live Streaming Leipzig vs Psg

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.