[Live Streaming Vidio.com] Roma vs Napoli, H2H, Prediksi & Susunan Pemain | Liga Italia Pekan ke 9

by -
Roma Vs Napoli
[Live Streaming Vidio.com] Roma vs Napoli, H2H, Prediksi & Susunan Pemain | Liga Italia Pekan ke 9 (FORZAITALIANFOOTBAL)

SEMANGATNEWS.COM – Roma dan Napoli akan berhadapan di Stadio Olimpico dalam pertandingan Serie A yang menarik, dan inilah saatnya untuk melihat pratinjau pertandingan dan melihat susunan pemain yang diharapkan.

Kick Off Laga akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Kedua belah pihak kembali ke komitmen domestik setelah eksploitasi Eropa mereka, dengan tuan rumah berharap untuk bangkit kembali dari perjalanan Liga Eropa yang menghebohkan ke Norwegia.

Napoli keluar sebagai pemenang di kedua pertemuan Serie A musim lalu dengan Roma, menempatkan enam gol tak terjawab

Mereka sekarang telah memenangkan tiga pertemuan papan atas berturut-turut.

Kurangnya konsistensi telah membuat Roma berganti-ganti antara menang dan kalah dalam enam pertandingan Serie A terakhir mereka (W3, L3), meskipun mereka menuju ke proses dengan duduk di urutan keempat dalam klasemen.

Prediksi Susunan Pemain:

Roma (4-2-3-1):  

Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Stephan El Shaarawy, Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tami Ibrahim.

Napoli (4-2-3-1):  

David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Dries Mertens, Insigne; Victor Osimhen.

Live Streaming Roma vs Napoli .

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.