Liverpool Vs AC Milan: Olivier Giroud Negative Covid 19 – Liga Champions Fase Group 2021/22

oleh -
*acmilaninfo.com

SEMANGATNEWS.COM – Giroud tertular virus minggu lalu dan telah diisolasi sejak saat itu, yang membuatnya kehilangan kemenangan 2-0 melawan Lazio pada hari Sabtu.

Namun, sang striker kini telah dinyatakan negatif dan akan menjalani pemeriksaan wajib sebelum ia dapat kembali berlatih, yang merupakan bagian dari protokol yang ditetapkan oleh pemerintah Italia.

Baca Juga:  [Link Live Streaming] Napoli Vs Juventus: Sabtu 11 September 2021 - Liga Italia Serie A

Ini akan membuat Giroud tersedia pada Kamis dini hari untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions pertama AC Milan, yang merupakan perjalanan tandang ke Anfield melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp .

Ini adalah pertandingan besar bagi klub karena menandai pertama kalinya tim Italia berada di kompetisi elit Eropa sejak musim 2013-14, dan striker berpengalaman akan tertarik untuk tampil.

Baca Juga:  JADWAL [Live Streaming INDOSIAR] Bali Utd Vs Persib: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 20:45 WIB Hari ini ! LIGA 1 BRI 2021/22

Giroud memenangkan turnamen musim lalu bersama Chelsea, dan meskipun dia tidak tampil di final, dia adalah pencetak gol terbanyak untuk the Blues dengan enam gol.

*Sumber: sportsmole.co.uk

(s/n)

No More Posts Available.

No more pages to load.