Logo Hari Santri Nasional (HSN) 2021 dengan Format PNG, EPS/CDR, dan PDF untuk Desain, Hingga Panduan Lengkap

oleh -
(Foto: ist.)

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat link download  logo Hari Santri Nasional dengan Format PNG, EPS/CDR, dan PDF sekaligus tema dan filosofinya.

Logo Hari Santri Nasional 2021 ini, bisa anda gunakan untuk keperluan desain spanduk, umbul-umbul dan keperluan percetakan lainnya.

Peringatan Hari Santri Nasional 2021

Seperti yang kita ketahui, Hari Santri Nasional diperingati pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Melansir situs resmi Kemenag di kemenag.go.id, Hari Santri Nasional telah ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Keppres nomor 22 pada tahun 2015 yang lalu

Baca Juga:  21 Twibbon HPS 'Hari Pangan Sedunia' 16 Oktober 2021, Kirim Bingkai Foto Ucapan Selamat 'World Food Day' di Instagram, WhatsApp, Facebook dan Twitter

Melansir situs Kemenag.go.id, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas merilis logo dan tema Peringatan Hari Santri 2021, Selasa (21/9/2021).

Tema Hari Santri Nasional 2021

Dalam launching tersebut, Direktur Jenderal Pendidikan Islam M. Ali Ramdhani menyampaikan tahun ini, Hari Santri akan mengusung tema:

“Santri Siaga Jiwa dan Raga”.

Makna tema Hari Santri Nasional pun merupakan sebuah sebagai bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air, mempertahankan persatuan Indonesia, dan mewujudkan perdamaian dunia.

Baca Juga:  Bagaimana Sejarah Hari Santri Nasional Diperingati? Ada Peran Kaum Ulama dan Santri di Era Revolusi

Siaga Jiwa Raga juga merupakan komitmen seumur hidup santri yang lahir dari sifat santun, rendah hati, pengalaman, dan tempaan santri selama di pesantren.

No More Posts Available.

No more pages to load.