Lomba Nagari Berprestasi, Muaro Paiti Dinilai Tim Tingkat Provinsi

oleh -

Lomba Nagari Berprestasi, Muaro Paiti Dinilai Tim Tingkat Provinsi

SEMANGATNEWS.COM-Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota kini masuk lima besar Nagari dan Desa Berprestasi di Sumatera Barat, dalam penilaian Lomba Desa, Nagari dan Kelurahan Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penilaian Kabupaten Limapuluh Kota dalam lomba Nagari/Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), memasuki tahap pemaparan Wali Nagari serta pengecekan langsung terhadap terhadap unsur-unsur penilaian seperti penyelenggaraan pemerintahan, pemberdayaan dan partisipasi warga, hubungan antar lembaga di nagari, serta koordinasi dengan perangkat pemerintah lainnya.

Penilaian ini dilakukan Tim Evaluasi Pengembangan Nagari Provinsi Sumatera Barat diketuai oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumatera Barat Amasrul, SH berlangsung di Kantor Walinagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX pada Senin (20/062022).

Baca Juga:  Sebanyak 125 CJH Akan Dilepas Secara Resmi Oleh Wali Kota Payakumbuh, Tanggal 7 Juni 2022

Kedatangan Tim Penilai disambut ratusan masyarakat yang semangat menghadiri penilaian meski saat penyambutan dibawah cuaca panas terik. Apalagi antusias masyarakat karena kedatangan Tim Penilai Provinsi tersebut juga didampingi Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota Syamsul Mikar, Ketua TP-PKK Limapuluh Kota Ny. Nevi Safaruddin, serta Kepala OPD terkait, Forkopimca, unsur Nagari dan Niniak Mamak.

Baca Juga:  Kader Posyandu Harus Terdepan untuk Layanan Kesehatan Dasar Masyarakat

Bupati Safaruddin menyampaikan, rasa terima kasih kepada Tim Penilai yang sengaja datang ke Nagari Muaro Paiti. Seterusnya beliau mengatakan, bahwa Muaro Paiti menjadi yang terbaik diantara 79 nagari lainnya di Limapuluh Kota pada tahun 2022 ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.