Lomba Penilaian Kelurahan Tingkat Kota Payakumbuh Tahun 2021 Dimulai

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Merujuk atas peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015, Pemerintah Kota Payakumbuh laksanakan kegiatan evaluasi perkembangan kelurahan (lomba kelurahan) tingkat kota Payakumbuh tahun 2021. Digelar di aula pertemuan ngalau indah lantai III kantor walikota Payakumbuh, lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh diikuti lima kelurahan yang mewakili setiap kecamatan kota Payakumbuh.

Adapun kelurahan yang masuk dalam lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh tahun 2021 yakni kelurahan Sungai Durian (Lamposi Tigo Nagori), kelurahan Payobasung (Payakumbuh Timur), kelurahan Balai Panjang (Payakumbuh Selatan), kelurahan Nunang Daya Bangun (Payakumbuh Barat), dan kelurahan Ikua Koto Dibalai (Payakumbuh Utara).

Baca Juga:  Fraksi PPP Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 3 Ranperda Inisiatif DPRD

Serta dalam lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh tahun 2021 meliputi terhadap tiga bidang, yakni bidang pemerintahan yang diketuai staf ahli walikota bidang pemerintahan, hukum dan politik, bidang kewilayahan yang diketuai staf ahli walikota bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan dan terakhir bidang kemasyarakatan yang diketuai ketua TP-PKK kota Payakumbuh.

Berlangsung ditengah wabah pandemi covid-19, lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dari setiap kelurahan hanya boleh membawa lima orang selama proses penilaian berlangsung.

Baca Juga:  Simpan Sabu Dalam Boneka, Warga Limapuluh Kota Di "Kandangkan"

Diawali dengan sambutan Sekretaris Daerah kota Payakumbuh, Rida Ananda mengatakan bahwa lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh tahun 2021 bertujuan untuk dilaksanakannya Evaluasi perkembangan kelurahan bermaksud untuk melihat tahapan dan menentukan keberhasilan perkembangan kelurahan dalam kurun waktu Januari sampai dengan Desember.

No More Posts Available.

No more pages to load.