Lupakan iPhone 13. Google Pixel 6 Ternyata Lebih Keren! Ini Spesifikasinya

oleh -
pict -ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COMPixel 6 dan Pixel 6 Pro datang dengan chip Tensor internal Google, setidaknya begitulah rumor yang beredar tentang ponsel baru Google ini pada Acara Pixel 19 Oktober kemarin.

iPhone 13 memang melakukan perbaikan rutin pada hal-hal seperti prosesor dan fitur-fiturnya.

Namun ada sekumpulan fitur yang tetap dan tidak berubah, seperti pada desain dan dimensi keseluruhan yang masih menyerupai pendahulunya.

Patrick Holland dari CNET bahkan mengatakan dalam ulasan iPhone 13-nya bahwa ponsel ini tidak berbeda secara signifikan dari iPhone 12.

Baca Juga:  Tanpa Udara, Inovasi Ban Masa Depan Hankook Platform System (CPS)-Cell Sabet Penghargaan Di Tiga Ajang Desain Internasional

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, di sisi lain, terlihat tampak seperti sebuah langkah maju yang besar bagi Google dalam hal desain, kinerja, dan fitur.

Spesifikasi Google Pixel 6

 Design

Pixel 6 mengalami perubahan drastis dalam desain dan kilau.

Tidak ada lagi tonjolan kamera squircle dan skema warna sederhana dari Pixel 5.

Baca Juga:  Baru Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga, Asus Zenfone 8

Desain ini memberi jalan ke bilah kamera yang membentang dengan warna-warna cerah dan aksen metalik mengkilap.

Sebagai pengembang perangkat lunak seluler terkenal, Google sebelumnya telah merancang ponselnya dengan cara yang memungkinkan sistem operasi seluler Android menjadi pusat perhatian.

Di mata pengguna, perangkat keras dimaksudkan untuk memudar ke latar belakang, hanya berfungsi sebagai kendaraan untuk Android.

Baca Juga:  Pinterest Luncurkan Tab Tontonan Baru di tengah Rumor Akuisisi PayPal

Tetapi untuk tahun 2021, Google tampaknya menghilangkan filosofi desain itu demi tampilan yang lebih berani dan menarik.

No More Posts Available.

No more pages to load.