Lurah Purus Sapa Warga dengan Safari Ramadan

by -

Semangatnews, Padang – Pada Ramadhan 1440 H tahun ini, Tim Safari Ramadhan Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat melakukan kunjungan perdana ke Mushalla Al Ikhlas Jalan Purus I. Safari yang dipimpin Lurah Fajri Rahmad Ersya S.STP ini dilakukan, dalam guna mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus memberikan beberapa informasi-informasi penting dari kepada warga dan jamaah.

“Seperti pentingnya program 1821, adanya Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kelurahan, adanya Satuan Tugas Penanggulangan Anak Putus Sekolah di Kelurahan Purus serta Rencana Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana di lingkungan musala di RW 2,” ucap Fajri dalam sambutannya pada kunjungan tersebut, Kamis (23/5). Pada kesempatan itu juga hadir Ketua LPM Purus Drs. Fazril Ale selaku Wakil Ketua Tim.

Fazril juga menyampaikan, “InsyaAllaah kami akan meneruskan kegiatan Safari Ramadan Kelurahan Purus tersebut ditahun-tahun selanjutnya. Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat yang didapatkan warga. Untuk itu mari bersama-sama kita bangun dan majukan kelurahan yang kita cintai ini dengan semangat kebersamaan dan gotong royong,” tukuk Wakil Ketua KONI Sumbar itu.

Pada kesempatan tersebut juga diikuti beberapa anggota tim dari Perwirakamtibmas, Sekretaris LPM, Ketua MTI, Ketua Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat serta didampingi Ketua RW dan Ketua RT setempat. Pada kesempatan itu Lurah Fajri juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Pengurus Mushala Al Ikhlas senilai Rp3.500.000.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.