Mainkan Game Online Naga Naga Kecil (Games NFT Dragonary ) Penghasil Cuan, Aplikasi Penghasil Uang Kripto (Cryptocurrency) Terbaik Panen Uang 1,5 Jutaan Cuma 5 Hari Saja, Buktikan!

by -
Mainkan Game Online Naga Naga Kecil (Games NFT Dragonary ) Penghasil Cuan, Aplikasi Penghasil Uang Kripto (Cryptocurrency) Terbaik Panen Uang 1,5 Jutaan Cuma 5 Hari Saja, Buktikan!
sumber: dragonary.com

SEMANGATNEWS.COM – Silahkan kamu buktikan! dengan memainkan game online NFT Games Dragonary, permainan dengan naga naga kecil ini bisa menghasilkan cuan buat kamu.

NFT games ini merupakan aplikasi penghasil uang kripto (Cryptocurrency) dengan menggunakan koin Coinary (CYT)  atau Coinary Tokens, di klaim sebagai aplikasi penghasil uang kripto terbaik menggunakan game, tepatnya NFT games.

Dilansir dari channel youtubenya HoKerren, yang berjudul “Game Ini Lebih Cuan Dari Axie Infinity? Baru 5 Hari Main Udah Gajian 1,5 Juta | Dragonary Indonesia” dijelaskan kalau dia sudah berhasil panen uang sebanyak Rp 1,5 juta hanya dlam 5 hari saja.

Sehingga  games NFT ini pun menjadi viral dijagat maya, games NFT Dragonary merupakan game seluler RPG Idle yang mengorganisir pasukan naga kecil berbasiskan uang kripto (Cryptocurrency) terutama koin Coinary  yang bisa ditukarkan dengan uang tunai dengan menggunakan aplikasi kripto kamu seperi indodax, tokocrypto, binance.

Baca juga : Cara mudah menaikkan level game NFT Dragonary

Permainan Games NFT Dragonary ibarat kamu melakukan penambangan koin kripto tetapi melalui game, dengan game dragonary ini secara tidak sadar kamu akan mendapatkan cuan dari perminan ini berupa uang kripto koin Coinary.

Sebenarnya Dragonary hanya game sederhana dengan misi mudah, kamu hanya di suruh untuk mengorganisir pasukan naga kecil dan pemain akan pergi ke sebuah pulau dengan berbagai naga yang datang dengan keterampilan unik mereka sendiri.

Game ini sangat mudah untuk dimainkan dan dengan konsol yang tidak rumit, pemain bisa saling pukul di Idle Automatic atau manual dengan hanya menekan tombol pengaturannya.

Di sini kita bebas mengatur tim, mengumpulkan level, meningkatkan keterampilan, dan meningkatkan kekuatan.

Di dalam game NFT ini kamu juga bisa mengembangbiakan naga baru dengan sistem penetasan, sehingga bisa menambah jumlah naga kamu.

Fitur Utama Permainan Dragonary

  • Para gamer NFT Dragonary diperintahkan untuk menyelesaikan misi yang berbeda.
  • Memenangkan pertandingan reguler akan menawarkan hadiah yang berbeda.
  • Menyisir barang-barang itu di dalam kategori gua akan membantu menciptakan naga baru.
  • Breeding atau penetasan naga baru
  • Mendapatkan coin Coinary (CYT) yang bisa kamu ditransfer ke rekening kripto kamu

 

Sumber: Channel youtube HoKerren

Cara Memulai permainan Game NFT Dragonary

  1. Download game ini di playstore dan Appstore
  2. Setelah itu lakukan penginstallan
  3. Setelah penginstalan selesai.
  4. Sekarang kunjungi menu game dan luncurkan game.
  5. Daftar dengan Facebook atau Akun Google.
  6. Dan nikmati plus dapatkan cryptocurrency gratis (jika beruntung)

Dilansir dari situs official dragonary, https://whitepaper.dragonary.com, jika anda akan dibayar untuk setiap menit yang dihabiskan untuk bermain.

Perbedaan utama game ini dari game lain adalah bahwa seluruh keuntungan game ditentukan di antara pemain. Ini berarti bahwa semua elemen yang merupakan bagian dari pasar game, seperti item dan nilai, dapat diperdagangkan.

Oleh karena itu, jika Anda memperoleh barang hari ini, Anda dapat menukarnya atau mentransfernya besok. Jika item itu dikonsumsi untuk meningkatkan naga, kualitas naga itu akan meningkatkan nilainya dalam permainan.

Gameplay

Gim ini memiliki dua jenis pertarungan: PVE (Pemain vs Lingkungan) dan PVP (Pemain vs Pemain), di mana Anda dapat bertani item dan Token Koin yang memungkinkan Anda untuk maju dalam gim, dan mengembangkan ekonomi Dragonary.

Coinary akan terus bekerja dengan komunitas untuk membuat gaya permainan menjadi lebih baik di masa depan.

Menambang $CYT di Dragonary

Coinary Tokens diperoleh dengan bermain Dragonary dan menambang $CYT akan seperti menambang cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum: akan ada jumlah koin atau token yang terbatas setiap hari.

Ini memastikan penerbitan yang dapat diprediksi dan dalam kasus $CYT, ia memiliki persediaan maksimum yang terbatas.

Jumlah maksimum harian $CYT akan didistribusikan di antara pemain Dragonary sesuai dengan kelangkaan akun pemain.

Ini ditentukan oleh jumlah Naga Langka terbesar yang dimiliki pemain.

Akun pemain akan dibagi menjadi 2 jenis yang berbeda, akun virtual (umum dan tidak umum), dan akun NFT (langka, epik, legendaris, dan mitos)

Distribusi Penambangan Token

Dragonary diatur untuk dimainkan secara gratis, namun, untuk meningkatkan ekonomi game, kami mencari cara untuk memberi lebih banyak Coinary Tokens ke kelangkaan superior.

Jadi, peringkat tertinggi dalam kelangkaan mendapatkan lebih banyak

Sistem Penambangan

Untuk menambang $CYT Anda harus mengumpulkan Obsidian yang akan diperoleh di setiap pertempuran: Obsidian akan memiliki batas yang ditetapkan per hari dan akan memungkinkan 100% distribusi di antara akun dengan kelangkaan yang sama, setiap 24 jam mulai pukul 00:00 UTC.

Obsidian dimulai ulang setelah hadiah dibagikan di $CYT ke semua pengguna. Tidak ada jam khusus untuk mengumpulkan Obsidian, tetapi pemain harus memiliki 100% untuk menerima akun maksimum yang tersedia dari Token Koin.

Misalnya, jika seseorang memiliki akun common rarity, jumlah token tertinggi adalah 1,5%, ini jika jumlah harian maksimum mencapai 1 juta, akun common rarity akan mendapatkan 15.000 $CYT.

15.000 $CYT tersebut akan dibagikan kepada semua pemain yang telah mengumpulkan 100% Obsidian di akun mereka.

Jika ada 5.000 pemain dengan kelangkaan yang sama dengan 100% Obsidian, masing-masing akan mendapatkan 3 $CYT.
Contoh lain: misalkan seorang pemain memiliki kelangkaan Epic, jumlah maksimum yang akan mereka terima adalah 20% jika jumlah maksimumnya mencapai satu juta.

Dalam skenario ini, kelangkaan epik akan menerima 200,000 $CYT.
Jika ada 5.000 pemain dengan akun rarity Epic, masing-masing akan menerima 40 $CYT.

Distribusi Token Harian

Kita tidak boleh lupa bahwa Coinary Tokens memiliki batas, dan lebih dari 70% token akan diberikan kepada pemain.

Dalam upaya untuk memberi insentif dan memberi penghargaan kepada pemain pertama, kami telah menciptakan sistem “membagi dua”, sangat mirip dengan sistem Bitcoin, di mana emisi $CYT akan dibagi setengahnya.

Itu berarti bahwa pemain pertama akan menerima lebih banyak token untuk bermain game, seperti yang terjadi pada Bitcoin 10 tahun yang lalu ketika seorang penambang mendapat 50 BTC.

Apakah Anda membayangkan mendapatkan dan menahan 50 BTC?

Di Coinary, kami akan mulai mendistribusikan 1 juta $CYT setiap hari selama 90 hari pertama setelah peluncuran game.

Link download games NFT via PlayStore

sumber: https://whitepaper.dragonary.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.