Mainkan Game Online Penghasil Uang Kripto (NFT Game) PLANT VS UNDEAD (PVU), Hanya Dengan Misi Menyiram Tanaman Auto Cuan RP 400K Tiap Hari , Begini Cara Mainnya

oleh -
https://plantvsundead.com/

SEMANGATNEWS.COM – Kalau kamu melihat permainan Plant VS Undead (PVU) ini mungkin kamu akan langsung teringat sebuah game lawas Plant vs Zombie dengan pertempuran kerajaan tanaman dengan kerajaan zombie untuk mempertahankan kerajaan kamu dari serangan zombie.

Kalau kita berbicata tentang Game Online Penghasil Uang Kripto (Game NFT) Plant VS Undead (PVU) ini, mungkin masih terbilang baru namun sudah mempunyai banyak aktif user, karena kemudahan mendapatkan cuan dalam Farm mode nya.

Baca Juga:  Game Online Penghasil Uang: Cara Bermain NFT Games Terpopuler Axie Infinity Gratis, Kumpulkan Uang Kripto (cryptocurrency) AXS dan SLP Berbasis Ethereum, Simak Cara Mainnya

Bahkan dengan hanya menyelesaikan misi menyiram tanaman kamu dipastikan auto cuan Rp 400 k tiap hari , hal ini yang di jelaskan oleh seorang youtuber dalam channel Setio Review: NYIRAM TANAMAN TIAP HARI DAPAT RP 400K – Plant vs Undead Farm Mode NFT Game Indonesia.

Dari konten youtube tersebut dijelaskan cara mainnya dengan mengikuti langkah langkah berikut ini kamu tidak akan bingung  memainkan game NFT Plant VS Undead (PVU) dan meraup cuan banyak.

Baca Juga:  Kunci Jawaban ‘Susun Kata’ Higgs Domino: Level 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238. 239, dan 240 Dapatkan Milyaran Chip Gratis!
https://plantvsundead.com/

Berikut langkah langkah memainkannya:

1. Sebelum masuk ke web PVU kamu terlebih dahulu harus mempunyai akun metamask dan setelah itu masuk ke situs plant VS undead (PVU) dan registrasi.

2. Setelah registrasi Swap koin PVU di pancakeswap dengan modal awal membeli air dan orang2an 5 PVU (1 PVU = 202.000 x 5 = 1.010.000), >>>Link pancakeswap

No More Posts Available.

No more pages to load.