Manajer Barcelona Koeman diusir Keluar Lapangan saat Bermain Imbang 0-0 dengan Cadiz

by -
*(Foto: David Ramos/Getty Images)

SEMANGATNEWS.COM – Manajer Barcelona Ronald Koeman dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat di menit-menit akhir hasil imbang 0-0 Barcelona dengan Cadiz.

Dia sekarang menghadapi larangan dua pertandingan touchline.

Rasa frustrasinya berasal dari kartu merah Frenkie de Jong pada menit ke-64, yang membuat gelandang tengah itu diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah pelanggarannya tampak untuk mendapatkan bola.

Titik kritis datang di injury time setelah peringatan Sergio Busquets, dengan manajer dikirim ke tribun untuk berdebat dengan wasit berpengalaman Carlos del Cerro Grande.

Berbicara pasca-pertandingan, Koeman mengeluh: “Di negara ini Anda mendapatkan kartu merah tanpa alasan.”

Hasil malam ini menambah tekanan pada Koeman, yang tim Barcelonanya sekarang telah seri tiga kali dari lima pertandingan pembukaan mereka, dan saat ini hanya duduk di urutan ketujuh di La Liga. Mereka sudah tujuh poin di belakang pemimpin Real Madrid.

Berbicara tentang masa depannya, Koeman berkata: “Anda harus menganalisis apa yang telah dilakukan tim, sikap mereka, dedikasi mereka. Saya tidak ingin menganalisis situasi pribadi saya. Presiden telah pergi ke hotel dan mengucapkan selamat tinggal. Kami mungkin memiliki lebih banyak hari untuk berbicara jika dia ingin berbicara.”

*Sumber:theathletic.com

(S/N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.