Manchester United Siap Lepas Paul Pogba ke PSG karena Alasan Ini

oleh -
Momen saat Manchester United takut kehilangan Paul Pogba. (TWITTERCOM/MOHSINSAYYADSA3)
Momen saat Manchester United takut kehilangan Paul Pogba. (TWITTERCOM/MOHSINSAYYADSA3)

SEMANGATNEWS.COM – Manchester United (MU) dikabarkan siap melepas salah satu pemain bintangnya, Paul Pogba ke Paris Saint-Germain (PSG). Ada sejumlah alasan klub berjulukan ‘Setan Merah’ tersebut melepas Gelandangnya tersebut.

Dilansir dari The Telegraph melalui Okezone.com, kontrak Pogba berakhir pada 30 Juni 2022 dan sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:  Squad MU Dikonfirmasi ! Jelang Laga Young Boys Vs MU: UCl Fase Group 2021/2022

Jika MU tidak segera menjual Pogba pada musim ini, maka klub tidak akan mendapatkan uang dari hasil penjualan Il Polpo (julukan Pogba).

Klub kaya raya asal Prancis, PSG menjadi yang terdepan dalam memburu tanda tangan dan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. MU bersedia melepas sang pemain dengan harga 43 juta poundsterling atau sebesar Rp856 miliar.

Baca Juga:  Live Streaming RCTI+ PSG Vs Clermont Liga 1 Prancis Sabtu 11 September 2021 Pukul 22:00 WIB

PSG merupakan salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim 2021 ini karena ambisi klub yang dipimpin Nasser Al-Khelaifi tersebut ingin memenangkan trofi Liga Champions musim depan.

Tercatat, sejumlah nama besar sudah bergabung dengan klub ibukota prancis tersebut, seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.