Manga One Piece Chapter 1021: Pertarungan Tingkat Yonkou [ SPOILER ] Prediksi, Raw Scan

by -
https://ifunny.co/picture/DaaY8vKU8?s=cl

SEMANGATNEWS.COM – “One Piece” 1021 kabarnya akan dirilis pada 8 Agustus Minggu depan mendatang . Ini mungkin menunjukkan kelanjutan pertarungan antara Kaido dan Yamato. Bab yang akan datang mungkin menawarkan pembaruan tentang Luffy dan Momonosuke.

Spoiler dan Prediksi

Bab terbaru “One Piece” mengungkapkan buah iblis Yamato, serta rencana Kaido untuk putranya dan Wano Kuni. Sayangnya, Yamato pantang menyerah, tak kenal lelah dan berkomitmen untuk membebaskan negara tertutup dari cengkeraman tirani ayahnya. Fans juga menyaksikan beberapa sorotan dari pertempuran mereka, yang dapat berlanjut di chapter manga berikutnya.

“One Piece” 1021 mungkin menampilkan kelanjutan pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria. Fans juga bisa mendapatkan kabar terbaru tentang Zoro setelah dia meminum obat super yang diberikan Miyagi kepadanya. Apakah penggemar akan menyaksikan pertarungan tingkat Yonko antara pendekar pedang Topi Jerami dan Raja Api Besar di chapter mendatang masih belum diketahui, tetapi itu adalah sesuatu yang banyak penggemar nantikan.

Kelanjutan manga berikutnya mungkin juga menceritakan apa yang akan terjadi pada Luffy, Momonosuke, dan Caribou. Akankah mereka mencapai Onigashima tanpa kesulitan? Semua ini dan lebih banyak lagi pasti akan dijawab dalam bab-bab mendatang dari “One Piece.”

Tanggal rilis One Piece Chapter 1021  adalah 8 Agustus 2020 . Anda dapat mengakses chapter terbaru One Piece Manga secara resmi di VIZ dan MangaPlus.

*sumber: otakuart, Reddit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.