Manusia Rasis McGregor Dapat Hukuman dari UFC

by -

Semangatnews, Octagon – Ibarat peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib yang kini menimpa Conor McGregor. Ini berkaitan dengan pertarungan UFC 299 yang baru saja dijalani melawan Khabib Nurmagomedov di T-Mobile Arena, Octagon, Las Vegas, Minggu (7/10).

McGregor tak hanya gagal merebut sabuk juara kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov pada pertarungan UFC 299. Petarung asal Irlandia itu juga harus menerima kenyataan pahit ketika UFC menjatuhkan hukuman berupa larangan bertanding.

Dikutip dari Businessinsider, Rabu (10/10/2018), Ultimate Fighting Championship (UFC) resmi menjatuhkan hukuman dengan tidak memberikan izin bertarung kepada McGregor selama satu bulan setidaknya sampai 6 November 2018. Selain itu, petarung yang pernah dikalahkan Floyd Mayweather Jr itu juga tidak diperbolehkan untuk tidak melakukan pelatihan maupun sparring hingga 28 Oktober.

Hukuman yang diterima McGregor bisa saja berjalan dalam kurun waktu yang lama mengingat Komisi Atletik Nevada diketahui tengah membuka penyelidikan terkait perkelahian massal setelah pertarungan. Singkat cerita, rencana McGregor untuk membuka komunikasi terkait rencana pertarungan ulang dengan Khabib Nurmagomedov terpaksa ditunda untuk sementara waktu sampai hukumannya selesai.(smngtnews/sindonews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.