Masa Persidangan 1 Tahun 2020, Ketua DPRD Sergai Gelar Reses. Masyarakat Bangabing Mohon Pembangunan Jalan Induk.

oleh -

Masa Persidangan 1 Tahun 2020, Ketua DPRD Sergai Gelar Reses. Masyarakat Bangabing Mohon Pembangunan Jalan Induk.

Semangatnews, SERGAI(Sumut) – Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menggelar reses perseorangan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Daerah Pemilihan (Dapil) III masa persidangan I (satu) Tahun 2020, bertempat di lapangan Sepak Bola PT Fajar Agung, tepat disamping Masjid Rahmat, Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Selasa (18/2) sekitar 15.30 wib.

Turut hadir Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sergai James Hotlan Pangaribuan, SE, Camat Pegajahan Jurniah, Danramil 07 Perbaungan Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Perbaungan diwakili Bhabinkantibmas Marwin, perwakilan BPS Sergai, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta puluhan kalangan masyarakat.

Kepala Desa Bengabing, Asrul Muhadi dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur reses digelar di Desa Bengabing dimana ini langsung Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan.

Selama saya menjabat sebagai Kepala Desa Bengabing, ini merupakan reses yang sangat luar biasa minat masyarakatnya, ujarnya.

Ia juga berharap Ketua DPRD Sergai, dr. Riski Ramadhan Hasibuan dapat membawa kemajuan untuk Kabupaten Sergai lebih baik lagi.

Selain itu, saya berharap agar masyarakat dapat menyampaikan semua aspirasi nya dalam reses ini, tutup Kades.

Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya dalam reses ini.

Dijelaskan Riski Ramadhan, ini merupakan reses perseorangan DPRD Kabupaten Sergai Daerah Pemilihan (Dapil) III masa persidangan I (satu) Tahun 2020 guna menampung aspirasi masyarakat yang akan kami perjuangkan sekaligus sekaligus menjalin silaturrrahmi.

Reses yang kita adakan Tahun 2020 ini untuk kita perjuangkan pada 2021. Karena pada tahun 2020 sudah diketok /disahkan oleh DPRD Sergai masa jabatan yang lalu.