Masih Berlangsung, Satgas Tmmd Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

by -

KENDAL – Pasukan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/ Kendal, terus diterjunkan untuk melaksanakan serta membantu korban musibah bencana alam angin puting beliung yang melanda di Desa Ngerjo,Kecamatan Ringinarum,Kabupaten Kendal
Mengingat keterbatasan jumlah personel untuk memberikan bantuan, maka Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal menggerakkan sebagian personil Satgas TMMD ke lokasi bencana.
Para prajurit bersama masyarakat dan komponen anak bangsa lainnya bergotong-royong membantu masyarakat yang menjadi korban maupun terkena dampak dari bencana alam tersebut.
Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan Prajurit Satgas TMMD bergerak cepat dan sigap. Membersihkan rumah serta menyingkirkan puing-puing bangunan yang tumbang, Sejumlah bangunan rumah milik warga yang rusak pun segera dibantu membersihkan reruntuhan.
“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam. Untuk sementara beberapa personel kami geser ke lokasi guna melakukan pembersihan,” tegas Dandim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.