Maulid Nabi, Dandim Ajak Teladani Sifat Nabi

oleh -

Semangatnews Lima Puluh Kota – Dandim 0306/50 Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH Dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306 Ny Mila Ferry Lahe menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2020 Yang jatuh hari ini Tanggal 29 Oktober 2020.

Melalui release yang disampaikan Bagian Penerangan Kodim 0306/50 Kota, Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH berpesan untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad adalah pribadi yang uswatun hasanah, berakhlak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran, “kata Letkol Ferry.

Dikatakannya, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, kita bisa memahaminya, islam yang Rahmatan Lil ‘Alamiin, ” mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah SWT, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri, “ucap Letkol Ferry Lahe.

Dandim juga mengajak, untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa diamalkan dalam kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara.

“Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW, yang dalam perjalanannya bisa menyatukan umat, mari kita pertahanan persaudaraan kita antar anak Bangsa, khususnya di daerah yang kita cintai ini, “tandas Letkol Ferry.
(Pendim/07).