Media Semangatnews.com Telah Terverifikasi Faktual

oleh -

Semangatnews, Padang – Media siber semangatnews.com termasuk portal berita yang telah terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers melalui situs resmi dewan pers tahun 2019.

“Media portal berita semangatnews.com yang sejak keberadaan telah ikut meramaikan pemberitaan informasi pembangunan Sumatera Barat dan nasional ini, merupakan media online yang mendapat kesempatan penilaian tim dewan pers yang dilakukan baru-baru ini”, ucap pimpred Zulnadi, SH disela-sela kesibukan hari ini, Sabtu (30/11/2019).

Zulnadi juga mengatakan media semangatnews.com siap bermitra kerjasama dengan berbagai lembaga dan instansi pemerintah maupun swasta di Sumatera Barat.

” Semangatnew dengan slogan , membangun martabat untuk kejayaan bangsa, walaupun telah ditinggal pendiri alm. Indra Adek akan terus berkontribusi untuk berkarya memajukan kehidupan masyarakat dalam pembangunan bangsa dari ranah minang untuk Indonesia”, ujarnya

Hasil pemantau semangatnews ada
18 media yang telah terverifikasi administrasi dan faktual tahun 2019 di Sumbar berdasarkan situs dewan pers saat ini, Sabtu (30/11/2019) antara lain, media cetak, SKH Singgalang, SKH Haluan, SKH Padang Ekspres, SKH Posmetro, SKH Khazanah dan Suratkabar Mingguan Lintas Media.

Kemudian media siaran, radio Pronews.FM, serta media siber, minangsatu.com, covesia.com, klikpositif.com, pariamantoday.com, utamapost.com, metropadang.com, topsatu.com, fajarsumbar.com, rakyatterkini.com, realitasterkini.com dan semangatnews.com.

Sementara data nasional media massa yang terverifikasi administrasi dan faktual berjumlah 483 media dari 1083 media yang terdaftar di Dewan Pers. Dan media massa yang terverifikasi administrasi berjumlah 606 media.

Dari 41 media masa Sumatera Barat yang terdaftar ada 23 media yang telah terverifikasi administrasi. Tentunya semua ini sebuah kebanggaan bagi perkembangan kemajuan media massa di Sumbar.