Mengenang Kisah Lama, Taragak Basuo Ex Pegawai Deppen Sumbar “05”.

0

Semangatnews, Payakumbuh – Mantan Pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Departemen Penerangan (Deppen) Provinsi Sumatera Barat melakukan acara reuni melepas taragak basuo selama dua hari perjalanan Sabtu-Minggu (19-20 Januari 2019) ke Lembah Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Zuherdi,S.Sos dalam whastaap gruop nol lima menyampaikan, kegiatan reuni telah lama jadi kerinduan untuk berkumpul, walaupun belum semua yang ikut akan tetap respon kawan-kawan cukup bagus.

Kami melakukan perjalanan reuni ini dimulai dengan berkumpul bersama di kantor kanwil Deppen Provinsi Sumatera Barat di jalan Veteran no.93 Padang sambil foto bersama.

Walau kantor itu kini dipakai oleh Polda Sumbar karena telah menjadi aset Pemprov Sumbar, namun keaslian gedung sejak dibubarkan presiden Gus Dur masih tetap kokoh berdiri walau tak seindah dulu lagi, ujarnya.

Zuherdi juga menyampaikan, kita senang ada mantan pegawai deppen Yunisman yang kini telah menjadi warga Jakarta ikut pulang meramaikan acara ini.

Kami juga menyempatkan diri mengunjungi berapa rumah kediaman bapak ibuk pejabat Kanwil Deppen, seperti pak Lukman. Semoga ini menjadi awal kebaikan, setelah kita kehilangan tokoh Pak Surya Budi yang memimpin ex deppen ini, ucapnya sendu.

Buya Afrizal dalam ciloteh dalam postingan group, menyampaikan terharu, membaca komen kawan-kawan.

“Ndeh yo titiak aia mato mancaliak kawan-kawan sadonyo tapi baa lah nan awak indak bisa pai kami mendoakan semoga selamat pulang dan pergi,” doanya

Vivi Bengkalis juga menyampaikan hal yang sama, ” ndeeeee.. asik nya bersama, semoga silaturahmi kt berjalan terus. Selamat bereuni uda dan uni sadonyo, semoga sukses,” sahutnya

Yuhasni yang dari awal amat beminat pergi namun karena kesibukan lain hanya menyampaikan, “Selamat dan sukses reuni 05 kanwil Deppen, semoga selalu tejalin kebersamaan hendaknya, harapnya bangga.

Fachrulrozy menyampaikan permohanan maaf tidak bisa ikut karena ada hajatan dirumahnya.

“Nan kandak hati iyo bana buya, pingin bana pai jo kwan-kawan namun sesuatu hal nan ndak bisa d tinggakan. Bia diiringan doa tuk shobat semua dari kami smoga selamat dan sukses sampai kembali k rumah masing-masing. Kami ndak bisa hadir berhubung keluarga di Solok lagi melaksanakan hajat pernikahan kamanakan kami, sekali lagi maaf ndak bisa mngikuti kebersamaan kita,” ungkapnya.

Terlihat ada Hiptonius Damanhuri mantan Kepala BKD Padang, Sarnel, Mansur Pilang mantap pejabat Humas Sumbar, R. Teddy Utama Putra Satpol PP Provinsi Sumbar, Resfanera, Widodo Primajaya, Irwan, Anes Satria dan lain-lain.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.