Menpora Dukung Pelaksanaan Ekspedisi JKW Keliling Nusantara 9

oleh -

Menpora Dukung Pelaksanaan Ekspedisi JKW Keliling Nusantara

SEMANGATNEWS.COM – Rencana aksi “Touring Ekspedisi Jelajah Kebangsaan Wartawan Keliling Nusantara” wartawati Yanni Krishnayanni (51 tahun) kembali mendapatkan dukungan. Ekspedisi yang di inisiasi PWI Pusat dan didukung oleh Pres Gas Tipis-Tipis Siwo PWI Jaya itu mendapatkan dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Yanni beraudiensi dengan Menpora Zainudin Amali Kamis, (10/6/2021) didampingi sejumlah pengurus teras PWI Pusat, Atal S Depari (Ketua PWI Pusat), Abdul Aziz (Kabid Kerjasama Antarlembaga), Dar Edi Yoga (Wakil Bendahara PWI Pusat) dan juga tim pelaksana JKW, Herwan Pebriansyah dan Nonnie Rering serta Onaria Fransiska pendaki pendamping, bertempat di ruangan rapat Menpora lt 10. Jl Gerbang Pemuda Jakarta Pusat. Sebelumnya pengurus PWI Pusat beraudiensi dengan Ketua MPR RI dan Kemenhub RI.

Baca Juga:  Link Pengumuman Hasil SBMPTN 2021, Lihat Daftar Link LTMPT https://www.ltmpt.ac.id/

Menpora Zainudin Amali usai mendengar penjelasan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut baik prakarsa PWI ini. “Kami menyambut baik prakarsa dan usaha dari PWI. Ini sangat baik apalagi Yani seorang ibu. Masih kuat bu..?,” ungkap Menpora. Secara refleks dijawab dengan anggukan optimis oleh Yani.

“Jaga kesehatan bu, itu saya titipkan. Terutama dalam situasi pandemi sekarang ini. Kita tidak tahu di daerah apakah masih pandemi merajalela,” Menpora mengingatkan.

Baca Juga:  Kabar Duka, Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

Atal berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat melepas tim dari Istana Negara pada 17 Agutus atau usai pidato kenegaraan Presiden di gedung MPR/DPR/DPD, 16 Agustus dan kembali ke Jakarta pada 22 Desember 2021, tepat di Hari Ibu.

No More Posts Available.

No more pages to load.