Menteri Pariwisata dan Ekraf Berharap : SMSI Berperan Bangkitkan Pemulihan Ekonomi

oleh -

Menteri Pariwisata dan Ekraf Berharap : SMSI Berperan Bangkitkan Pemulihan Ekonomi

SEMANGATBEWS.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak pers yang tergabung dalam organisasi SMSI untuk berperan membangkitkan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.

“Kita tidak tahu kapan Pandemi covid 19 ini berakhir. Justeru itu, kita tidak boleh larut dengan keadaan. Kita harus bangkit dan terus kreatif dan berinovasi menjalankan usaha guna menopang perekonomian,” sebut Sandiaga pada Webinar Pemulihan Ekonomi Nasional dan Kebangkitan Ekonomi Kreatif, hari Rabu, 3 Februari 2021.

Baca Juga:  92.598 Objek dan Tiga Provinsi Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Acara ini digelar oleh organisasi Serikat Media Siber Indonesia- SMSI sekaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021.

SMSI yang telah diakui sebagai konstituen Dewan Pers ingin berbuat bersama sama PWI untuk memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Sebelum acara puncak peringatan HPN yang di pusatkan di Ancol Jakarta, SMSI pusat telah melakukan serangkaian kegiatan termasuk Webinar ini. Kegiatan phisik yang tak kalah pentingnya adalah SMSI membangun jalan dan sanitasi di Banten yang nilainya miliyaran rupiah, sebut Firdaus saat memberi sambutan pada pembukaan webinar .

Baca Juga:  Kadin Kab. Tegal Selenggarakan Pelatihan IT Dan Online Marketing

Menteri Pariwisata dan Ekraf, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan SMSI . Ke depan kita siap berkolaborasi dalam memberikan inovasi tumbuh dan menggeliatnya sektor Pariwisata.
Pemerintah akan senantiasa mendorong dan membantu UMKM yang bergerak di sektor wisata,tegas Menteri