Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil 02/Bonang Gelar Karya Bakti Di Masjid Arrahman

oleh -

SEMANGATNEWS. COM- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, anggota personil Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak dipimpin langsung oleh Danramil 02/Bonang Kapten Inf Tulodo bersama Pemuda Pemudi Remaja Masjid (PPRM) dan dengan di bantu masyarakat sekitar melaksanakan Karya Bakti pembersihhan serta pengecatan tempat ibadah Masjid Arrahman yang berada di Desa Gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Senin, (12/4).

Baca Juga:  Hari Ini Pessel Dinyatakan 25 Orang Terkonfirmasi Positif Corona. Total 1.409

Kegitan tersebut merupakan pembinaan teritorial dan kerjasama untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan warga masyarakat sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Kegiatan karya bakti bersama ini, dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

Danramil 02/Bonang, Kapten Inf Tulodo mengatakan, pihaknya berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan.

Baca Juga:  Zainal Bintang;Pandemi Demokrasi

“Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. Apalagi yang dikerjakan adalah membersihkan lingkungan rumah ibadah, Insya’allah akan memberikan berkah yang lebih baik buat kita semua,” tuturnya.

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini masjid masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena untuk kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mentan Harapkan FKPPI Jadi Garda Depan Ketahanan Pangan

Ketua Pemuda Pemudi Remaja Masjid (PPRM) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 02/Bonang dalam melakukan pembersihan serta pengecatan di masjid, Ia juga mengapresiasi kedekatan TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bonang.(wah/pen)