Metz Vs PSG Live RCTI+ Kamis Dini Hari Jam 01:30 WIB 23 September 2021 – Liga 1 Prancis

oleh -
Liga 1 Prancis: Metz Vs PSG Kamis 23 September Jam 01:30 WIB

SEMANGATNEWS.COM – Paris Saint-Germain akan berusaha untuk mempertahankan awal 100% mereka dalam proses di musim Ligue 1 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke Metz untuk pertempuran hari Kamis 23 September 2021 jam 01:30 WIB.

Pasukan Mauricio Pochettino mengalahkan Lyon dengan dua gol menjadi secara dramatis , sedangkan Les Grenats disingkirkan oleh Strasbourg saat nasib buruk mereka berlanjut.

Masih tanpa kemenangan di musim baru Ligue 1, Metz menyerah pada tampilan serangan brilian dari Strasbourg asuhan Julien Stephan di babak enam saat mereka kalah 3-0 di Stade de la Meinau.

Habib Diallo mencetak dua gol setelah penalti Ludovic Ajorque membuat Strasbourg menuju kesuksesan yang nyaman di menit keenam pada hari yang mengerikan bagi kiper Metz Alexandre Oukidja.

Dengan hanya tiga poin yang bisa dibanggakan dari 18 poin pertama yang ditawarkan di Ligue 1, Metz tetap berada di posisi terbawah divisi bersama Saint-Etienne – yang memiliki rekor identik dengan Les Grenats – sementara Brest hanya duduk satu poin di atas sebagai juara.

Selain itu, kemenangan 5-1 atas tim Ligue 2, Dijon, merupakan satu-satunya kemenangan liga Metz dalam 17 pertandingan sejak awal Maret, dan nasib mereka di kandang bahkan lebih memprihatinkan, dengan pasukan Antonetti tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan di Stade Saint-Symphorien.

PSG saat ini Masih mampu membanggakan rekor sempurna di musim Ligue 1 2021-22, PSG telah memimpin lima poin atas peringkat kedua Marseille yang berada di puncak peringkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.