Misparizon Dt. Mamat Kayo Dipercaya Pj Wali Nagari Suayan

oleh -
1A7ACAE4-1A87-4827-A0D2-65931954D907-1962-00000215CA5A04B4

Semangatnews Limapuluh kota – Lima Puluh Kota – Seiring berakhirnya masa jabatan Wali Nagari Suayan Zetrizal Dt. Panduko Rajo, Bupati Irfendi Arbi mempercayakan Misparizon Dt. Mamat Kayo menjadi Pj Wali Nagari Suayan Selasa ( 21/1)

Dalam arahannya Bupati Irfendi Arbi menyampaikan Bupati Irfendi Arbi mengingatkan jabatan tersebut adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta wali nagari yang baru dilantik itu melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi dan regulasi yang ada.

Baca Juga:  Bupati Pessel Hendrajoni, Berharap Kembali Raih WTP

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Lima Puluh Kota ini berpesan agar dalam penyelenggaraan pemerintahan dalam mengambil keputusan dan kebijakan tetap mengutamakan musyawarah dan mufakat.

“Tetap bina terus silaturrahmi dengan perangkat nagari, Kecamatan dan tokoh masyarakat setempat, Karena dengan silaturrahmi dan kebersamaan maka nagari Suayan yang kita cintai akan semakin maju” papar Irfendi.

Baca Juga:  PMI Bukitinggi Siap Tempur Pasca Banjir Akibat Hujan Lebat

Wali nagari merupakan ujung tombak pembangunan nagari. Untuk itu pemimpin pemerintahan terbawah ini harus bisa menciptakan suasana kondusif dan kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat. Tak kalah pentingnya, walinagari harus benar-benar mengayomi dan tampil sebagai suri tauladan bagi masyarakat “Tugas ke depan semakin berat, karenanya kita mengajak seluruh elemen masyarakat selalu berfikir positif untuk kemajuan nagari.

Baca Juga:  MANPK Tempati Gedung Baru di Komplek Islamic Center

“Bersama bamus tentukanlah program prioritas untuk membangun nagari Ke depan, agar dalam menjalankan roda pemerintah senantiasa mendapat dukungan dan peran serta masyarakat” ia menambahkan