Mola TV Gratis: 10 Daftar Rekomendasi Film dan Serial di Mola TV Saat PPKM, Ada Wiro Sableng

by -
10 rekomendasi film dan serial Mola TV Gratis

SEMANGATNEWS.COM – Kali ini kami akan membagikan daftar rekomendasi film dan serial yang di sediakan Mola TV secara gratis.

Untuk mengisi waktu di rumah selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah diberlakukan oleh pemerintah saat ini, anda dapat menonton Mola TV secara gratis.

Banyak yang bertanya, apakah Mola TV benar-benar gratis?

Untuk menjawab pertanyaan itu, memang semua konten yang ada di Mola TV tidak sepenuhnya gratis. Tetapi ada film dan serial yang digratiskan Mola TV dengan “Paket Standar”.

Adapun konten yang tidak di gratiskan seperti tayangan live streaming olahraga.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso telah membenarkan informasi yang beredar tentang paket standar Mola TV yang gratiskan.

“Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama,” ujar Mirwan.

Jika sudah memasukkan kode promo, anda dapat langsung menonton film yang kami rekomendasikan.

Anda dapat membaca artikel tentang cara mendapatkan layanan menonton gratis Mola TV di saat PPKM pada artikel dibawah ini:

Nonton Mola TV Gratis: Cara Memasukkan Voucher Nonton Mola TV di Masa PPKM

Nah, untuk mengisi waktu luang anda pada saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan oleh pemerintah anda dapat menonton rekomendasi film dari kami.

Jika sudah terdaftar anda bisa mengklik gambar untuk menonton Film atau Serial yang kamu inginkan.

10 Rekomendasi Film dan Serial Mola TV Gratis

1. FOR LIFE (Crime)

Serial

Sinopsis: Serial ini bercerita tentang seorang tahanan, Aaron Wallace, menjadi pengacara dan menangani kasus untuk narapidana lain sambil berjuang untuk membatalkan hukuman seumur hidup untuk kejahatan yang tidak dia lakukan. Hubungan rumit Aaron dengan sipir penjara wanita menyoroti kekurangan dan tantangan dalam sistem hukum dan pidana Amerika.

 

2. Wiro Sableng :PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212

FILM

Sinopsis: Wiro Sableng yang diperankan Vino G. Bastian mengisahkan tentang seorang pemuda yang lahir dengan nama Wira Saksana. Saat masih kecil, kedua orang tuanya dibunuh secara tragis oleh pendekar beraliran hitam sementara dia berhasil diselamatkan oleh pendekar misterius bernama Sinto Gendheng (Ruth Marini).

Saat dewasa, dia mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat dan menjadi penjahat. Ditemani Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi) yang bertemu dalam perjalanan, mampukah Pendekar Kapak Maut ini menumpas kejahatan Mahesa Birawa sekaligus membuktikan siapa murid terbaik Sinto Gendeng?

3. MAN WITH A PLAN

Serial Drama

Sinopsis: Serial ini bercerita tentang seorang ayah menyadari bahwa mengasuh anak lebih sulit daripada yang dia pikirkan setelah istrinya kembali bekerja dan dia ditinggalkan di rumah untuk merawat anak-anak.

 

4. The Rerturn (Horror)

Serial Horror

Sinopsis: Mereka yang bangkit dari kubur bertekad untuk kembali mendapatkan tempat di dunia. Akan tetapi, mereka bukan satu-satunya yang telah kembali dari kematian.

 

5. Rounders (18+)

FILM

Sinopsis: Seorang pemuda yang memiliki bakat dalam permainan poker, kembali beraksi untuk membantu temannya melunasi utangnya yang besar. Sementara dia juga harus menjaga hubungan dengan kekasihnya dan komitmennya terhadap sekolah hukum yang tengah dilakoni.

Popularitas permainan poker online yang semakin meningkat di awal tahun 2000-an, film Rounders yang dibintangi Matt Damon ini menjadi terkenal di antara para pencinta permainan kartu tersebut.

6. WAR OF THE WORLDS (2020)

SERIAL

Sinopsis: Saat alien memburu dan membunuh penghuni dunia yang masih hidup, pertanyaan muncul dalam benak para penyintas: siapa para penyerang ini dan mengapa mereka sangat ingin menghancurkan dunia?
Ini adalah kisah orang biasa dalam keadaan luar biasa, tetapi mereka lebih dari sekadar korban dalam perang yang brutal. Karena, seperti yang disadari, serangan alien di bumi tidak sembarangan, benihnya sedang ditaburkan di depan mata.

 

7. SEAL TEAM

SERIAL

Sinopsis: Serial yang berkisah tentang kehidupan profesional dan pribadi dari unit paling elit Navy SEAL. Mereka berlatih, merencanakan, dan melaksanakan misi paling berbahaya dan berisiko tinggi.

8. DREAM CHASERS GARUDA SELECT

Serial

Sinopsis: Kisah perjuangan anak Indonesia yang mendapat kesempatan langka untuk mengejar mimpi berkarier di Liga Eropa.

9. FUTURE WORLD

FILM

Sinopsis: Seorang ratu terbaring lemah tak berdaya ketika putranya, Prince, melakukan perjalanan melintasi gurun tandus guna menemukan obat untuk menyelamatkan nyawa sang ibu. Setelah terhindar dari perampokan yang dipimpin oleh Warlord dan gengnya, Prince bertemu dengan Ash, seorang robot pembunuh yang tengah mencari jiwanya sendiri. Ketika Druglord menangkap Prince, dia segera menemukan dirinya dalam pertarungan epik guna menyelamatkan manusia yang tersisa di bumi.

10. EXPEDITION ANTARTICA

FILM

Sinopsis:  Tim ilmuwan kelautan memulai perjalanan menakjubkan melintasi kawasan Great Southern Ocean dan seterusnya menuju ke Antartika.

Nah, itulah 10 Rekomendasi film dan serial yang bisa kamu tonton secara gratis di Mola TV di masa PPKM ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.