MTs Darul Fallah, Borong juara Gerak Jalan Tepat Waktu HUT Kabupaten Sijunjung

oleh -

MTs Darul Fallah, Borong juara Gerak Jalan Tepat Waktu HUT Kabupaten Sijunjung

Semangatnews, Sijunjung – Regu Gerak Jalan MTs Darul Fallah, Lubuak Tarok, putra dan putri, memang yang terkuat dari regu SMP-SMP yang ada di Kabupaten Sijunjung. Kenapa tidak, sekolah ini memborong juara I Pa/Pi, lomba gerak jalan tepat waktu, Rabu (12/2) dalam rangka HUT Kabupaten Sijunjung ke 71.

Baca Juga:  Wali Nagari Diminta Maksimalkan Empat Fungsi Posko Penanganan Covid-19

Seperti yang disebutkan Kepala Sekolah MTs, Darul Fallah, Fauzan Azmi, Lc. MPd, Kamis (13/2) di Muaro Sijunjung, untuk tergerak jalan putri, sekolah yang ia pimpin sudah yang kedua kalinya memboyong predikat nomor satu. Sementara tahun ini keberuntungan itu juga diikuti regu putranya. ” Tahun lalu. Putra hanya juara haraoan 1,” tambah Fauzan.

Dikatakan, prestasi dan penghargaan yang diraih peserta didiknya, merupakan hasil kerja keras semua elemen yang ada di sekolahnya. Ia sangat bangga dengan kebersamaan yang telah terbina di lembaga yang ia pimpin, walaupun keberadaannya jauh dari pusat ibu kabupaten. Malah untuk ikut lomba ke kabupaten, ia hanya mampu memabfaatkam mobil L300 Pik Up, sumbangan wali murid.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi, Wabup Iradatillah Panen Lampai Sirandah

Sebagai sekolah swasta, bagi Fauzan, bersama jajaran secara perlahan berupaya untuk menjadi semakin baik.

“Saya mengapresiasi kerja keras siswa-siswi dan Guru-guru yang bersama-sama mewujudkan hasil yang baik. Kedepan kita berharap bisa ditingkatkan dan juara lagi,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.