MUI Kecamatan Payakumbuh Selatan Laksanakan Tabligh Akbar

by -
IMG-20190520-WA0028-01

MUI Kecamatan Payakumbuh Selatan Laksanakan Tabligh Akbar

Semangatnews, Payakumbuh – MUI Kecamatan Payakumbuh Selatan akan menyelenggarakan kegiatan berupa Tabligh Akbar pada hari senin, malam selasa dari magrib sampai isya, di masjid Mujahadah Sawah Padang.30/12/2019.

Tabligh Akbar ini di gagas langsung oleh ustadz H. Hanan Putra, Lc, MA, ia berharap masyarakat kota Payakumbuh bisa beramai-ramai hadir menghadiri acara ini,

“Kita berharap kegiatan tabligh akbar ini sebuah kegiatan positif, supaya masyarakat kota Payakumbuh tidak melakukan kegiatan yang tidak dibenarkan oleh agama islam, “Harapnya.

H. Hanan Putra, Lc, MA yang merupakan Ketua MUI Kecamatan Payakumbuh Selatan dan sekaligus Pimpinan ICBS Mandiri Payakumbuh, menghimbau kepada masyarakat kota Payakumbuh supaya tidak melewati pergantian tahun dengan hal-hal yang berbau maksiat berupa hura-hura dan sebagainya,

“Kita juga mengundang Salah satu pemateri dari Bengkalis Humaira seorang anak yang menjuarai hafiz cilik Indonesia, mari bersama-sama kita hadiri acara tabligh akbar ini, “Ajak Ustadz Hanan.(011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.