Mulyadi di Pessel : Kabupaten Ini Tidak Lepas dari Perhatianya

oleh -
IMG-20200116-WA0031

Semangatnews, Pesisir Selatan-Ir.H.Mulyadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) RI, Rabu (15/1) melakukan safari kerjanya sebagai wakil rakyat, dengan turun ke Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Ribuan warga di daerah itu telah menunggu kedatangan, akhirnya terobati saat Mulyadi menginjakan kaki di Kabupaten Sejuta Pesona, Kabupaten Pesisir Selatan.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat daerah Pemilihan Sumatera Barat II itu, menyapa ribuan masyarakat di wilayah itu. ” Saya cukup terharu, serta berikan apresiasi pada masyarakat di Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Ir.Mulyadi.

Mulyadi digadang – gadang akan ikut turun pada bursa Bacalon Gubernur Sumbar 2020 – 2024 mengatakan bahwa, masyarakat  membuktikan bahwa sangat rindu  dikunjungi, disapa dan ditampung aspirasinya. Hal ini, memberikan semangat serta motifasi bagi pribadinya untuk melangkah, untuk masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Pessel.

” Sebagai Anggota DPR RI tiga periode, saya bekerja untuk Sumbar, kurang lebih Rp.6 Triliun, seperti kelok 9, jalan manggopoh, listrik tenaga surya dan proyek PPIP pedesaan,” ungkap nya.

Dan, khusus untuk Pesisir Selatan pembangunan yang merupakan perjuangan Ir. H. Mulyadi adalah jalan Tapan-Batas Bengkulu dan pembangunan Revitalisasi Kawasan Pantai Carocok. Kedua pembangunan strategis itu nilainya lebih dari satu triliun rupiah.

Kunjungan Ir. H. Mulyadi ke Pesisir Selatan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirven, SH., Anggota DPRD Sumbar Ali Tanjung, SH.,MH., dan Sekretaris Partai Demokrat Januardi Sumka, SH.,MH serta tokoh masyarakat lainnya.

Masyarakat sangat antusias menghadiri pertemuan dengan Ir. H. Mulyadi. “Iko yo apak yang di baliho tu. Pak Mulyadi iyo sabana gagah dan alah banyak bajuang pulo untuk pambangunan Pasisia,” kata Etek Nuraini, warga Ampang Pulai, yang suaminya nelayan. (gl)