Mushalla Babul Jannah dan Warga Popwils Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

oleh -
Ketua dan pengurus mushalla Babul Jannah rapat dan diskusi persiapan menyambut ramadhan 1442 H

SEMANGATNEWS.COM – Dengan semangat kebersamaan persiapan Mushalla Babul Jannah menyambut bulan suci ramadhan 1442 H di kompleks Pondok Indah Permai – Wisma Lestari (Popwils). Kita berharap pelaksanaan ibadah pada bulan ramadhan tahun ini dapat memberikan kekhusukan beribadah warga Popwils untuk mendapat berkah Allah SWT.

Hal ini disampaikan Ketua Mushalla Babul Jannah Dr. H. Bambang Heriyadi,MT kepada semangatnews.com yang sedang berada diluar Kota Bukittinggi, Sabtu malam ( 3/4/2021).

Baca Juga:  Gubernur Sumbar buka Secara Resmi Rumah Tahfizd Gratis Faa-izah Untuk Mencetak Penghafal Alquran.

Bambang juga mengatakan, kekompakan warga Popwils telah banyak menginspirasi bagaimana mengembangkan aktifitas peribadatan di Mushalla Babul Jannah, meningkatkan iman dan taqwa masyarakat disekitarnya.

“ Alhamdulillah, sesuai dengan himbauan pemerintah provinsi Sumatera Barat kegiatan sholat subuh berjemaah terjadi peningkatan Jemaah yang ikut dan sholat berjemaah setiap waktu, pengajian setiap malam  Jum’at,  dilakukan oleh warga Popwils di mushalla Babul Jannah,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Audy Ajak Peternak Sumbar Ikuti Program Unggulan "Sumbar Madani"

Bambang juga sampaikan terima kasih kepada semua warga dan para pengurus yang telah berkerja memberikan waktunya untuk bekerja membenahi Mushalla Babul Jannah hingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“ Kita juga telah memasang pintu jendela bagian atas, memasang pembatas shaf laki-laki dan perempuan, memasang teralis jejang ke lantai atas , mencat dalam bagian ruangan atas dan hari ini memasang karpet baru full dilantai utama bawah. Semoga semua ini dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin,” ujarnya bangga.