Musim Baru Dimulai, Pelatih Manchester United Sudah Yakin Timnya Juara Liga Inggris, Ini Fakta MU vs Leeds United

oleh -
MU vs Leeds United. (Foto: Dok. Instagram/@manchesterunited)
MU vs Leeds United. (Foto: Dok. Instagram/@manchesterunited)

SEMANGATNEWS.COM – Liga Inggris Musim 2021/2022 baru akan dimulai malam ini waktu Indonesia. Namun, Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sudah yakin tim-nya akan menjuarai kompetisi musim kali ini.

Pasalnya, timnya bergerak dengan bagus pada bursa transfer kali ini, salah satunya dengan merekrut eks bek Real Madrid, Raphael Varane ke Old Trafford, stadion MU.

“Saya sangat senang dengan skuad ini, saya tidak memikirkan apapun tentang pemain ini, semua hanya tentang kompetisi berjalan dengan baik dan lancar,” katanya dilansir Sky Sports, Sabtu (14/8/2021).

Menurutnya, jika seseorang ingin menjadi yang terbaik, maka harus hidup menjadi yang terbaik dan tampil bagus setiap tiga hari.

Baca Juga:  Hiper-realitas Ronaldo:Dhimam Abror Djuraid

“Saya telah melihat kemajuan, kemajuan di staf pelatih, di klub, dan bagaimana kami menjalankan semuanya. Tetapi, kami belum memenangi apa pun,” ujarnya.

Musim lalu, The Red Devils (julukan MU) hanya finish di peringkat kedua Premier League dan kalah di final Liga Europa.

Usai nirgelar pada musim lalu, MU mulai berbenah. Mulai dari merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund hingga membeli Raphael Varane dari Real Madrid.

Baca Juga:  Prediksi [LIVE Streaming] Milan vs Venezia: Percaya Diri Rossoneri l Liga Italia Seri A Kamis 23 September 2021 Jam 01:45 WIB

Hadapi Leeds United

Pada pekan pertama Premier League ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskajer menghadapi Leeds United.

 

Berikut sejumlah fakta pertandingan MU vs Leeds United:

 

1. Dalam 16 laga terakhir kontra Leeds United di Old Trafford pada ajang Liga Inggris, MU berhasil meraih enam kemenangan dan sisanya imbang. Satu-satunya kekalahan MU adalah pada bulan Februari 1981 dengan skor akhir 0-1.

No More Posts Available.

No more pages to load.