Muzni Zen Serap Aspirasi 300 Kelompok UMKM di Kuranji

oleh -
Muzni Zen Serap Aspirasi 300 Kelompok UMKM di Kuranji

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Rehat Masa Sidang I 2023 Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra Muzni Zen SH mengadakan Reses di Gedung Serba Guna Serumpun Nagari pauh IX Kec. Kuranji padang (20/1/2013).

Antusias warga menghadiri Reses sebanyak 300 orang dari kelompok-kelompok UMKM yang tergabung di kecamatan kuranji dan RW-RW dari kelurahan Kuranji.

“Saya mengundang untuk reses ini kelompok-kelompok UMKM yang tergabung di kecamatan kuranji, ada perwakilan dari gunung sarik dan ada RW-RW dari kelurahan Keuranji,” Ucap Muzni.

Muzni Zen menambahkan masyarakat berharap adanya pembinaan peningkatan ekonomi untuk usaha mikro menjadi usaha kecil dan usaha kecil menjadi usaha menengah serta pembukaan lapangan kerja

“Banyak yang hadir dari usaha mikro dan beberapa dari usaha kecil,” Pungkas muzni

Beliau juga menjelaskan Pokir 2024 lebih banyak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat namun, 2023 banyak infrastruktur yang sudah disalurkan.

“Dari data Pokir saya 2023 ini telah menyalurkan sekita 1,8 miliar dan 700 juta untuk peningkatkan ekonomi,” Kata Ajo Muzni

Sebelumnya Muzni telah melakukan reses pertama selasa (17/1) di RW 10 keluarahan Gunung Sariak tepatnya di gedung serbaguna komplek taruko III, rabu sore (18/1) Ruang Serbaguna Segitiga Rambutan RT 02 RW 13

“reses terakir di Mushalla Nurul Hikmah RT 04 RW 1 kelurahan Sungai Sapih Kampung Beriman diundang Kelompok Tani serta pemberian Pokir pengecoran jalan,” Tutup Muzni. (Qan)

No More Posts Available.

No more pages to load.