Nada Dering WA Menyebutkan Nama Kontak Pengirim Pesan di WhatsApp

oleh -
Nada pesan WA Sebut Nama Pengirim
Nada pesan Wa sebut nama pengirim di whatsapp sebagai ringtone

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat cara membuat nada dering WA menyebutkan nama pengirim pesan di aplikasi WhatsApp.

Kini, banyak nada dering atau ringtone yang memberikan suara yang unik dan lucu saat hp berdering.

Termasuk juga pada aplikasi WhatsApp.

Dengan menggunakan WhatsApp (WA) seseorang dapat saling mengirim pesan, dokumen, melakukan panggilan suara dan video, hingga berbagi informasi.

Baca Juga:  WhatsApp Bisa Mengenkripsi Cadangan Obrolan di Cloud

Nada WhatsApp Menyebutkan Nama Pengirim Pesan

Tidak sedikit orang yang ingin membuat nada dering atau ringtone hingga notifikasi yang masuk berbeda dari yang lainnya.

Seperti nada dering iPhone, nada dering nokia jadul hingga nada dering unik lainnya. Sehingga, akan terasa berbeda dari yang lain ketika ponselmu berdering.

Nah, kali ini kami akan memberikan salah satu cara yang cukup unik saat nada pesan atau panggilan di WA kamu menyebutkan nama pengirim atau penelpon.

Baca Juga:  [+Gambar] 45 Twibbonize Maulid Nabi Muhammad 2021 PNG Pilihan, Pasang Bingkai Foto di Instagram, WhatsApp, Facebook hingga Twitter

Dengan cara seperti ini, kamu dapat mengetahui siapa nama pengirim pesan tanpa perlu menyentuh ponselmu.

Gunakan Aplikasi Shouter

Nah, untuk melakukan hal tersebut, kamu perlu menginstal aplikasi yang bernaa ‘Shouter’.

Aplikasi Shouter merupakan pihak ketiga yang memungkinkan ponselmu mengeluarkan nada pesan WA yang menyebutkan nama pengirimnya.
Menarik bukan?

Cara Kerja Shouter

Pada dasarnya, aplikasi Shouter akan menggunakan fitur dari google-text-to-speech dalam pengoperasiannya yang terdapat pada smartphone jaman now pada umumnya. Seperti di android dan iOs.

No More Posts Available.

No more pages to load.