Nasrul Abit Apresiasi Polda Sumbar Brantas Prostitusi di Padang

oleh -

Semangatnews, Padang – Kita amat prihatin dan sedih atas terungkapnya oleh pihak kepolisian ada praktek prostitusi di Padang. Kita merasa malu karena berita telah kemana-mana. Dalam budaya Minangkabau ini merupakan prilaku yang dibenci dan membuat malu. Kita mesti brantas prostitusi di Sumbar.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela kegiatan peresmian Warung Durian di Danau Cimpago Padang, Kamis lalu (16/1/2020).

Baca Juga:  Kebakaran Lapas di Tangerang, Lapas Kelas IIA Padang Periksa Semua Kamar

Wagub Nasrul Abit juga sampaikan, apresiasi kepada Polda Sumbar yang telah berhasil mengungkap prostitusi ini.

“Atas nama pemprov Sumbar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polda Sumbar yang telah berhasil mengungkap prostitusi di Kota Padang ini. Agar Polda Sumbar terus melakukan pengawasan lebih ketat sehingga praktek prostitusi tidak ada lagi di Sumatera Barat”, ungkapnya.

Nasrul Abit juga sampaikan, kepada pengusaha cafe-cafe dan kuliner mengawasi karyawannya dan orang yang datang, jika ada indikasi demikian agar memberitahukan, ini bukan budaya di Sumatera Barat.

Baca Juga:  Bacaan Ramalan Kartu Tarot Sabtu 4 September 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

“Awasi dengan baik dan seksama serta jaga remaja-remaja, gadis-gadis kita bekerja penjaga cafe agar tidak terlibat pada kegiatan prostitusi ini. Prostitusi ini merupakan perbuatan yang dilarang dan dibenci Allah dan mencoreng nilai-nilai budaya kita”, tegas Nasrul Abit.

Nasrul Abit mengajak seluruh masyarakat Sumbar, para orang tua, ninik mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang agar memperhatian anak kemenakan kita untuk menjauhi perbuatan prostitusi ini.

Baca Juga:  Link Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia: Bab 3531, 3532

“Jangan pernah ada lagi praktek prostitusi di Sumbar, jika ada indikasi tersebut segera ditindak oleh pihak berwajib sesuai aturan yang berlaku. Pariwisata Sumbar itu berfilosofikan ABS-SBK, maka Sumbar mesti bersih dari perbuatan maksiat yang dibenci Allah. Semoga kedepan tidak ada lagi prostitusi di Padang”, serunya.

No More Posts Available.

No more pages to load.