Nasrul Abit Bantah Isu Diri Tidak Dapat Izin Gubernur sebagai Ketua Gerindra Sumbar

by -
Wagub Nasrul Abit bantah keras ..
SEMANGAT ANAI RESORT PADANG PARIAMAN – Wakil Gubernur Nasrul Abit membatah keras atas isu dirinya yang dituduh ambisi untuk menjadi Ketua Umum Gerindra Sumatera Barat dan semua itu tanpa setahu gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.
Hal ini terungkap saat pada sambutan Nasrul Abit pada acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS)  di Anai Resort Padang Pariaman, minggu sore (9/7/2017).
Wakil Gubernur Nasrul Abit juga menyampaikan, ada isu yang menerpa dirinya saat ini, dimana dirinya tidak mendapat izin dan restu dari Gubernur Irwan Prayitno dalam mengemban amanah sebagai Ketua Umum Partai Gerindra Sumatera Barat.
” Itu tidaklah benar, saya secara pribadi sangat menghormati gubernur Irwan Prayitno, dan setiap waktu kami melakukan diskusi dan membahas terhadap berbagai persoalan pembangunan di Sumatera Barat, termasuk penunjukan saya sebagai ketua Gerindra Sumbar ” tegasnya
Nasrul Abit menyadari bahwa tugas wakil gubernur itu adalah membantu gubernur sesuai yang diperintahkan dan diarahkan Gubernur  Sumatera Barat Irwan Prayitno.
” Saya menyadari dengan baik tugas dan amanah jabatan wakil gubernur sebagai pembantu Gubernur, dan setiap saat saya laporkan kepada gubernur,   segala sesuatu yang saya lakukan, sehingga diketahui oleh bapak gubernur. Sewaktu ada isu saya akan tunjuk sebagai ketua umum Gerindra Provinsi Sumatera Barat, saya telah melaporkan semua itu Gubernur Irwan Prayitno dan ketika dilantik beliau merestuinya, ” terangnya
Nasrul Abit juga menegaskan dirinya akan melaksanakan semua tugas dan amanah yang diterimanya dengan iklas dan sungguh-sungguh.
” Saya ingin membantu gubernur  Sumatera Barat dengan mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga yang saya miliki untuk membangun memajukan Sumatera Barat bersama-sama dengan Gubernur Irwan Prayitno dengan sebaik-baiknya demi Sumatera Barat Mandani dan Sejahtera, ” tegas Nasrul Abit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.