Nasrul Abit Bersilaturrahmi dengan PWI Sumbar ; Nyatakan Maju pada Pilgub Bersama Indra Catri

oleh -

Nasrul Abit Bersilaturrahmi dengan PWI Sumbar ; Nyatakan Maju pada Pilgub Bersama Indra Catri

Semangatnews, Padang- Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di sela kesibukannya menyempatkan diri bertandang ke kantor PWI Sumbar, Jln. Bgd. Azizkhan, Padang, usai sholat Jumat, 04/09.

Kehadiran orang nomor dua di Sumbar itu, memang tidak memberi sinyal jauh hari. Terkesan mendadak dengan hanya menelpon ketua PWI Sumbar Heranof, pagi sekitar pukul 10.00 wib, yang menyatakan ingin bersilaturrahmi sudah sholat Jumat.

Ketua PWI dengan sigap membuat pengumuman agar semua pengurus dan DKP kumpul usai sholat Jumat.

Suasana akrab, hangat dan bersahabat tercipta dalam acara silaturahmi yang diawali makan siang bersama.

Wakil Gubernur Sumbar Drs. Nasrul Abit, MM d didampingi Plt Kepala Biro Humas Zardi Syahril,SH., sekaligus menyampaikan niat untuk maju bersama pasangan Indra Catri yang kini Bupati Agam.

“Ini adalah pertemuan yang ditunggu-tunggu sejak lama. Kami tahu kesibukan waktu Pak Wagub yang berkunjung ke pelosok daerah. Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi,” kata Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos mengawali diskusi lepas itu.

Menurut Heranof, yang didampingi Ketua Dewan Kehormatan PWI Dr. Ir. Basril Basyar, MM., silaturahmi dengan petinggi Pemprov seperti Wakil Gubernur ini, akan banyak manfaatnya, terutama untuk mendapatkan informasi dan latar belakang informasi.

Sehingga wartawan dapat menulis berita dengan pemahaman yang lebih baik dan mendalam.

Karena itu, harapan Heranof Firdaus, silaturahmi yang diisi dengan makan siang bersama ini, dapat dilakukan secara berkala, sehingga wartawan terutama Pengurus PWI Sumbar mendapatkan informasi yang maksimal dalam mensupport pembangunan Sumatera Barat.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumbar Drs. Nasrul Abit, MM menyampaikan capaian tugas yang diembankan Gubernur Sumbar kepadanya, yaitu mengentaskan kabupaten tertinggal di provinsi ini.