Nasrul Abit : Dengan Disiplin Protokol Kesehatan Wisata Sumbar Jauh Lebih Indah dan Mempesona

oleh -

Nasrul Abit : Dengan Disiplin Protokol Kesehatan Wisata Sumbar Jauh Lebih Indah dan Mempesona

Semangatnews, Bukittinggi– Berolahraga teratur akan mampu meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh menjadi sehat dan akan meningkatkan imun tubuh terhadap serangan penyakit dan juga terhadap wabah covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela mengikuti senam pagi gerakan hidup sehat bersama masyarakat Kota Bukittinggi dimasa Tatanan Nomal Baru Produktif dan Aman COVID-19 (TNBPAC-19) di Jam Gadang, Minggu (5/6/2020).

Wagub katakan, jangan takut untuk keluar rumah untuk beraktifitas dan aman covid dengan membudayakan disiplin protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga:  Peruntungan Nasib Shio Besok Sabtu 16 Oktober 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Tikus, Kerbau, Monyet, Naga, Babi, Ayam, Kambing, Kelinci, Ular , Kuda, Anjing, dan Harimau

“Dan pagi ini di kota Bukittinggi dengan jam gadang yang mendunia, keceriaan masyarakat dimasa New Normal ternyata disini cukup patuh terhadap disiplin protokol kesehatan, ini tentu sebuah keberhasilan sosialisasi yang dilakukan pemko Bukittinggi, ” ungkap Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga katakan, dalam rangka membangkitkan kembali semua aktivitas pembangunan tentunya hidup dengan semangat baru disiplin kesehatan akan memberikan kenyaman dalam produktifitas masyarakat untuk menjalani hidup lebih baik pasca penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga:  Ramalan SHIO Besok Kamis 14 Oktober 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Tikus, Kerbau, Monyet, Naga, Babi, Ayam, Kambing, Kelinci, Ular , Kuda, Anjing, dan Harimau

” Bukittinggi dipagi hari yang cerah ini terlihat semua aktifitas masyarakat terasa telah hidup kembali, pasar sudah ramai, jalanan terlihar sibuk lalu lalang transpotasi. Denyut pembangunan kota ini memberikan pesan tetap waspada wabah covid dengan disiplin kesehatan, namun kehidupan mesti terus dijalani sebagai sikap rasa syukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.