Nasrul Abit: Jangan Larut dengan Tersingkirnya Arif

oleh -

SEMANGATNEWS PADANG-Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengajak masyarakat Sumbar baik di kampung maupun di perantauan, untuk tidak larut dengan kekalahan Arif dan gagal maju ke grand final LIDA dangdut di Indosiar.

“Tidak perlu kita menuduh macam macam atas hak veto juri yang memang tidak bisa diganggugugat,” ujar Wagub pasca tersingkirnya Arif pada 3 besar Liga dangdut 2018.

“Kita memang sedih dan kecewa atas kegagalan Arif masuk Grand Final LIDA 2018, akan tetapi Arif masih akan tampil sebagai pengisi acara pada grand final LIDA 2018,” sebut Nasrul.

“Sebab, informasi dari manajemen Indosiar bahwa Arif mulai awal bulan ramadhan 1439 H/2018 sudah ada job yg harus diisi serta Arif sudah langsung di kontrak oleh Indosiar selama 3 tahun kedepan, jika ada para penggemar yang ingin mengajak Arif nyanyi dan kegiatan lain-lain mesti seizin/melalui manajemen Indosiar,” sebut Ketua Gerindra Sumbar ini.

Atif bukan lagi milik Sumbar, tapi sudah milik nasional. Dengan demikian mudah-mudahan para pengemar dan pendukung Arif tidak larut dalam kesedihan dan kekecewaan tapi kita sudah berhasil mengantarkan Arif jadi penyanyi dangdut Nasional yang profesional.

“Terima kasih atas dukungan perhatian yang tulus serta bantuan kiriman SMS dari seluruh penggemar dan pendukung Arif dimanapun berada, dan marilah kita doa’kan agar Arif lebih sukses lagi dalam meniti, menjalani karier dimasa-masa mendatang serta menyelesaikan pendidikannya dengan baik,” sebut Nasrul Abit yang diprediksi maju pilgub 2022.