Nelayan Hilang di Perairan Pariaman, Walikota Genius Ikut Memantau

oleh -

Nelayan Hilang di Perairan Pariaman, Walikota Genius Ikut Memantau

Semangatnews, Pariaman- Tim BPBD Kota Pariaman kembali melanjutkan pencarian terhadap nelayan yang hilang di pantai Pariaman, Selasa, 15/9. Pencarian kali ini akan menyisir pulau Angso Duo dan pulau Tangah.

Dikutip dari Lintas Sumbar.com, pencarian melibatkan tim dari Basarnas Sumbar, BPBD, Tagana Kota Pariaman, Tagana Padang Pariaman, Polisi Air, Satpol PP, PMI dan relawan serta nelayan.

Bahkan, Walikota Pariaman Genius Umar secara langsung mengikuti proses pencarian korban berharap usaha pencarian ini membuahkan hasil.

“Semoga usaha kita dalam melakukan pencaharian korban ini membuahkan hasil dan dapat ditemukan secepatnya,” harap Genius.

Seperti diketahui, seorang nelayan jatuh dari kapalnya Senin (14/9/2020) sore. Menurut keterangan salah seorang penumpang kapal yang selamat, Ridwan, ia sebelumnya bersama Riko pergi menangkap ikan.

Namun malang, Riko terjatuh dari kapal dikarenakan sakit dan terjatuh ke laut. Namun Ridwan tidak bisa membantu Riko dikarenakan kondisi angin yang begitu kencang.(Fadli)