NFT Semakin Menarik, Pendiri Tron Beli NFT Gambar Batu (NFTRock) Senilai US$500 Ribu

oleh -
NFT Semakin Menarik, Pendiri Tron Beli NFT Gambar Batu ( NFTRock) Senilai US$500 Ribu , Sebenarnya Apa itu NFT?
sumber (cryptopotato.com)

SEMANGATNEWS.COM – Siapa sangka pendiri koin TRON Justin Sun menggelontorkan uangnya sebanyak US$500 Ribu untuk menbeli NFT Gambar Batu.

NFT sendiri adalah kependekan dari Non-fungible token atau token yang tidak dapat dipertukarkan. NFT merupakan aset digital yang mewakili objek dunia nyata seperti seni, musik, item dalam game, dan video.

Mereka dibeli dan dijual secara online, seringkali dengan cryptocurrency , dan mereka umumnya dikodekan dengan perangkat lunak dasar yang sama dengan banyak cryptos.

Hal ini terjadi pada bulan lalu,seperti yang dilansir dari situs blockchainmedia.id, Justin Sun, sang pendiri blockchain TRON yang popular, membeli satu buah Ether Rock senilai US$500 ribu.

Baca Juga:  [MP3]Link Download Kumpulan Nada Dering WA Lucu Bikin Ngakak

Justin Sun meyakini karya seni gambar batu itu sama bernilainya seperti karya Picasso pada masa puncak kreativitas pelukis tersebut.

Ether Rocks adalah salah satu non-fungible token (NFT) tertua di blockchain Ethereum yang mulai naik daun awal tahun 2021.

Koleksi NFT ini diluncurkan pada Desember 2017 dan terdiri dari 100 buah batu digital yang ditokenisasi.

Baca Juga:  PP WA Couple Keren dan Lucu Terpisah, Pasang Foto Profil di WhatsApp bersama Pasanganmu

Tidak lama setelah diterbitkan, ETHRocks terjual senilai 0,0999 ETH yang pada waktu itu bernilai sekitar US$300.

Tetapi, empat tahun kemudian, karya digital ini meroket fantastis dan ditaksir antara US$134.240 dan US$3 juta atau Rp42,7 milyar.

Dalam wawancara dengan Bloomberg Quicktake, Sun menjelaskan kenapa ia santai menghabiskan setengah juta dolar AS untuk sekedar membeli gambar batu digital.

No More Posts Available.

No more pages to load.