Nunggu Komentar Soal OTT Menteri Kelautan dan Perikanan; Susi Justru Tanggapi Foto Sendiri

by -

Nunggu Komentar Soal OTT Menteri Kelautan dan Perikanan; Susi Justru Tanggapi Foto Sendiri

SEMANGATNEWS.COM. Paska ditangkapnya Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, banyak Netizen menunggu komentar Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan, kabinet perrama Presiden Joko Widodo.

Namun pemilik Susi Air ini, enggan berkomentar, meskipun sudah dipancing dengan foto anggun seorang Susi.

Susi Pudjiastuti justru berikan komentar yang unik. “Foto saya di atas cantik toh?,” tulis Susi Pudjiastuti dikolom komentar salah satu media nasional yang memberitakan perihal Edhy Prabowo dan dirinya.

Sontak komentar Susi Pudjiastuti menuai beragam komentar yang lucu dari netizen.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan, dan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sudah melapor kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto soal Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dasco mengatakan, Ketum Prabowo mengarahkan agar jajaran Partai Gerindra dapat menunggu perkembangan lebih lanjut dari KPK terkait Edhy Prabowo, yang juga merupakan Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi dan Lingkungan Hidup DPP Partai Gerindra tersebut.

Ya, kami sudah melaporkan kepada Ketua Umum kami dan arahan dari Ketua Umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK,” ujar Dasco kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Sementara Presiden Jokowi telah mengeluarkan statementnya secara langsung.
“Kita menghormati proses hukum yang tengah berjalan di KPK. Saya percaya KPK bekerja secara transparan, terbuka dan profesional,” ujar Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, selepas acara Penyerahan DIPA.

Presiden Jokowi menyatakan bahwa pemerintah terus mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi di Tanah Air.
“Pemerintah konsisten mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi,” kata Jokowi.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.