Ny. Wartawati NA : Kelompok Dasawisma Sungai Ameh Kami Nilai Secara Fisik

oleh -

Ny. Wartawati NA : Kelompok Dasawisma Sungai Ameh Kami Nilai Secara Fisik

Semangatnews, Tanahdatar – Kelompok Dasawisma Jorong Sungai Ameh Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar dilihat kelapangan oleh Tim penilai Kelompok Dasawisma Propinsi Sumatera Barat, Kamis 20 Pebruari 2020 hari ini.

Rombongan Tim Penilai Kelompok Dasawisma Propinsi Sumatera Barat diketuai Ny. Wartawati Nasrul Abit disambut Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwandi dengan disuguhkan siriah nan sakapuah pinang nan sagatok oleh putrai-putri Sungai Ameh dengan berpakaian minang.

Kelompok Dasawisma Jorong Sungai Ameh sebelumnya juga telah dinilai Tim Kelompok Dasawisma Propinsi Sumatera Barat dan telah keluar hasilnya mendapat enam besar dan penilaian kali ini untuk mencari yang terbaik untuk utusan Sumatera Barat lomba Kelompok Dasawisma tingkat Nasional.

Ketua Tim Penilai Kelompok Dasawisma Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit dalam sambutannya mengatakan, secara tertulis kami telah melihat dan memeriksa berkas Kelompok Dasawisma Jorong Sungai Ameh cukup baik, namun data yang disampaikan tentu banyak sedikitnya perlu pula dilihat kelapangan.

Sekda Kantor Bupati Tanah Datar Irwandi dalam sambutannya mengatakan, kami sangat yakin Kelompok Dasawisma Jorong Sungai Ameh keluar sebagai juara dan mewakili Sumatera Barat lomba Kelompok Dasawisma tingkat Nasional dan ini kami yakini karena kelompok ini pede sekali dengan kegiatannya.

Ny. Win Awaluddin selaku Ketua Kelompok Dasawisma Jorong Sungai Ameh mengatakan, Kelompok Dasawisma ini telah memiliki usaha kuliner yang tergabung dalam kelompok UP2WK dan memiliki Bank Sampah. (M. Syukur).