Nyawa Warga Payakumbuh Berakhir Oleh Sebutir Peluru Senapan Angin

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sungguh naas terjadi pada diri Ispaldi, (62) Warga Kelurahan Kapalo Koto Ampangan,Kecamatan Payakumbuh Selatan,Kota Payakumbuh. Kenapa tidak, saat dia tengah berada dibelakang kandang ayam dikawasan Gunung Nago yang tidak jauh dari rumahnya, ia harus meregang nyawa oleh sebutir peluru senapan angin milik NF (42) yang juga tetangga korban Selasa 31 Agustus 2021 sore.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar FGD Perkuat Pengawasan BLUD

Menurut keterangan NF, saat itu ia tengah melakukan perbaikan senapan angin yang sudah ia modifikasi. Saat hendak melakukan percobaan menembak, ia mengatahkan tembakan itu ke arah kandang ayam. Saat menembak ke arah kandang ayam tersebut, NF tidak mengetahui bahwa korban berada di sekitaran kandang ayam.

“Saat saya menembak, terdengar suara rintihan dan kesakitan. Saat saya cek, korban ini sudah tersungkur dan berdarah,” Ucap NF.

Mendengar kejadian itu, warga sekitar langsung membawa Ispaldi kerumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi.

Baca Juga:  Kelurahan Parit Rantang Gelar Senam Sehat dan Gebyar Vaksin Sapu Jagat

Menurut informasi dari dokter rumah sakit Adnaan WD Payakumbuh, ditemukan sebuah luka bekas tembakan ditubuh korban. Saat mendapatan perawatan, Pihak kepolisian dari Polres Payakumbuh juga turun ke rumah sakit dan mengamankan NF untuk dimintai keterangan.

Saat NF diamankan,Polisi juga membawa barang bukti senapan angin dan sejumlah peluru.(ARYA)

No More Posts Available.

No more pages to load.