Olahraga Sepeda Santai Telusuri Kota Wisata Galamai

by -

SEMANGAT PAYAKUMBUH – Kota Payakumbuh, merupakan satu dari beberapa Kota/Kabupaten yang ditunjuk Kemenpora RI sebagai pelaksana Gowes Pesona Nusantara dan Gala Desa 2017, tanggal 7 dan 8 Juli 2017 mendatang, dengan motto ‘Ayo Olaahraga’.
“Kegiatan Gowes Pesona Nusantara ini, akan bersepeda santai menelusuri destinasi wisata yang ada di Kota Payakumbuh dengan etape Ngalau Indah. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik, tropi, dan Tabanas dari Kemenpora,” ungkap Kadinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman, di Ngalau Indah, Selasa (04/07-2017) pagi.

Dikatakan, selain gowes, untuk kegiatan Gala Desa, juga dipertandingkan 6 (enam) cabang olahraga, yaitu Sepak Bola, Sepak Takraw, Bola Voley, Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Atletik yang tersebar di Kelurahan Tiakar, Kelurahan Koto Panjang Lampasi. Kelurahan Aur Kuning, Kelurahan Tigo Koto Di Ateh, Kelurahan Sicincin, kdan kelurahan Koto Kaciak Kubu Tapak rajo.

Selain itu, bertempat di Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah, juga dilaksanakan Pameran Kuliner dan Makanan Tradisi Kota Payakumbuh, Design Wajah Kota, Lomba SKJ 2012. “Mari bersama-sama kita ikuti dan meriahkan kegiatan Goews Pesona Nusantara dan Gala Desa 2017 ini. Hal-hal lainnya yang menyangkut informasi kegiatan dan persyaratan maupun lainnya, dapat ditanyakan langsung ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga,” ajak Elfiza yang lebih akrab dipanggil Cece ini (Jentrael)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.