One Piece: Akan Tamat Dalam 5 Tahun, Editor Weekly Shonen Jump Bicara

by -
*https://www-opfanpage-com

SEMANGATNEWS.COM – Dalam “Sono Neta, Neta ni Shite Ii desuka?” terbaru. Program TV pada tanggal 5 Mei, Kohei Onishi, editor saat ini yang bertanggung jawab atas media di Weekly Shonen Jump, telah mengomentari episode terakhir ONE PIECE, menyatakan bahwa masih ada 4 sampai 5 tahun tersisa untuk itu; sekitar 20 sampai 30 volume tersisa.

Pernyataan ini muncul lebih dari setengah tahun setelah 4-5 tahun Oda meninggalkan komentar di Volume 97 SBS, dan hampir 2 tahun setelah tujuan awal disebutkan pada tahun 2019.

Pertanyaan: Odacchi! Benarkah One Piece akan tamat dalam 5 tahun? Bahkan jika itu masalahnya, pernyataan publik seperti itu benar-benar menjengkelkan bagi para penggemar! Banyak teman saya yang merupakan penggemar menangis dengan pengumuman mendadak ini! Rasanya ingin berteriak “Bagaimana kamu bisa melakukan ini pada kami!?”, tapi aku tidak ingin membuatmu stres. (PN: pari_bentham)

Oda : Dengan “berakhir”, maksudku bagian paling menarik dari petualangan Luffy. Sejak saat itulah misteri “apa itu One Piece?” adalah untuk diungkapkan.

Saat ini Wano sedang memanas, jika Luffy bisa pergi dari sini dalam keadaan utuh, kita akan sampai pada perkembangan yang akan melanda seluruh dunia, yang belum pernah dibaca orang sebelumnya – perang terbesar dalam sejarah One Piece.

Saya mengatakan apa yang saya katakan sehingga hati pembaca akan siap, karena itu akan menjadi busur yang panjang, dan yang akan benar-benar menyematkan hal-hal menuju garis akhir.

Four Emperors Saga belum selesai jadi aman untuk berasumsi bahwa ini akan menjadi saga terakhir tetapi setidaknya harus ada beberapa arc untuk menulis finalnya seperti, Shanks dan krunya, hubungannya dengan Im-sama, bagaimana dia bisa mendapatkannya. bekas lukanya, dll. Dan kemudian ada Blackbeard yang kita tahu akan menjadi musuh bebuyutan terakhir. Sebuah kisah yang berputar di sekitar garis keturunannya yang sebenarnya, tubuh yang tidak normal, dll.

Di antara arc tersebut, setidaknya harus ada beberapa pengungkapan tentang kisah Mihawk, identitas Crocodile, asal usul Buah Iblis, informasi tentang Senjata Kuno dan Kerajaan Kuno, jatuhnya Pemerintah Dunia, dll.

*Sumber: Opfanpage.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.