Open Turnamen Bola Voly, Cafladoefa Cap 2018 Tingkat SMA/SMK Sumbar dan Riau.

oleh -

Semangat Payakumbuh-SMA Negeri 2 Payakumbuh kembali menggelar Open Turnamen Bola Voli, Cafladoefa Cap 2018, tingkat SMA/SMK se Sumbar dan Riau di lapangan bola Voli SMA 2 (bukik stabuah) Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kamis, (25/1).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB.Dt. Parmanto Alam, Ketua PBVSI Kota Payakumbuh Taufik Hidra, Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Serta Ketua Komite, Kepala Sekolah dan Majlis Guru serta Seluruh Murid SMA 2 Kota Payakumbuh.

“Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, melalui kegiatan Open turnamen ini, kita berharap dunia pendidikan di Kota Payakumbuh terutama olah raga akan semakin maju hendaknya, dan kepada atlet yang berprestasi Insyaallah akan didukung pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi,” terang Wawako Erwin Yunaz.

“Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz juga mengajak dan berharap kepada peserta Open Turnamen ini, mari bermain dengan sportivitas tinggi agar bisa mencapai prestasi yang membanggakan,” harap Wawako Erwin.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB.Dt. Parmanto Alam berharap, Mudah-mudahan melalui acara ini dapat mengembalikan generasi muda kita kedunia olahraga dan menjauhkan mereka dari pergaulan bebas dan narkoba, “terima kasih, tidak cuma kepada pihak sekolah/panitia tetapi juga kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, ketua komite serta jajaran dan Dinas terkait lainya yang telah ikut berpartisipasi untuk terselengaranya acara ini,” harap Ketua DPRD.

“Ketua PBVSI Kota Payakumbuh Taufik Hidra mengatakan, diera perkembangan zaman sekarang ini, minat pemuda untuk mengikuti Kejuaraan Open turnamen sudah mulai menurun dan khusus Bola Voli kurang diminati,” ungkap Ketua Taufik.